Gerak Isometrik


Ada cara, jauh lebih mudah, dan lebih murah dibandingkan bergabung dengan gym untuk kehilangan orang-orang “libur” ekstra kilogram, atau orang-orang yang tampaknya menyelinap masuk dan latch on dengan setiap ulang tahun baru.

Gerak Isometrik


Dan itu tidak melibatkan ruang ganti berkeringat atau otot-terikat guru kebugaran yang bermain malapetaka dengan harga diri Anda tentang memiliki tubuh yang kurang sempurna.

Latihan isometrik mungkin hanya jawaban yang Anda cari!

Keindahan isometrik adalah bahwa mereka dapat dilakukan dimana saja, bahkan di belakang meja Anda di tempat kerja, tanpa harus membayar biaya besar dan kuat gym atau perasaan malu di pakaian latihan Anda.

Tidak seperti berjalan di treadmill atau mengendarai sepeda stasioner, isometrik membantu Anda menargetkan area yang perlu perhatian yang paling dan bekerja mereka sepanjang hari.

BACA JUGA:  Keluhan Yang Sering Dirasakan Oleh Ibu Hamil

Apakah Anda terjebak di kursi sepanjang hari di tempat kerja? Gerakan isometrik sederhana menegang dan melepaskan otot-otot perut Anda dapat membantu menumpahkan pon, memangkas ukuran pinggang Anda dan merasa berenergi sambil duduk di sana di meja Anda.

Kemudian, ketika hari kerja berakhir, bukannya menyeret diri ke gym untuk berkeringat dan ketegangan melalui kebugaran rutin sulit, Anda hanya dapat kepala keluar untuk menikmati malam Anda.

Latihan isometrik menggunakan kekuatan tubuh sendiri dan berat sebagai alat untuk membantu Anda mendapatkan dalam bentuk, tanpa mesin mewah dan berat dari gym.

BACA JUGA:  Perut Kembung Balita

Tindakan sederhana tegang, memegang dan melepaskan otot-otot perut membantu pertempuran tonjolan pertengahan kehidupan dan mengubah lemak menjadi otot kencang longgar. Hasilnya adalah sehat, lebih ramping Anda. Terbaik dari semua, mencapai hasil yang Anda inginkan adalah hampir usaha.

Meskipun latihan isometrik dapat dilengkapi dengan band ketegangan atau beban tangan kecil, kuncinya adalah menggunakan tubuh Anda sendiri untuk mendapatkan diri dalam bentuk.

(Apakah anda pernah membayangkan bahwa ketika ibu Anda berkata, “Duduk tegak” bahwa dia benar-benar membantu Anda mengontrol ukuran pinggang Anda? Yah, dia!)

Kunci sukses menggunakan bentuk yang luar biasa mengendalikan berat badan dan tubuh membentuk adalah konsistensi. Latihan isometrik hanya mengambil beberapa detik pada suatu waktu, tetapi dapat – dan harus – sering berlatih, selama hari.

BACA JUGA:  Makalah Meningitis Pada Anak

Berikut latihan-Duduk tegak, bernapas dalam-dalam dan memperluas otot-otot perut Anda pemula setiap kali telepon berdering. Kemudian, buang napas perlahan-lahan dan kontraksikan otot perut Anda saat Anda menjawab telepon. (Yang merupakan cara untuk bekerja otot perut dan pernafasan)

Yang harus Anda lakukan untuk mencapai hasil adalah hanya melakukan latihan – berulang-ulang, setiap hari.

Belajar rutin dan kemudian menerapkan itu adalah jauh lebih mudah daripada bergabung dengan gym, memaksa diri untuk pergi ke sana setiap hari, menunggu dalam antrian untuk mesin kanan atau berlari di treadmill, mendapatkan tempat.