Indikasi Pemeriksaan Cough Sign Pada Apendiks


Apendisitis adalah infeksi pada usus buntu. Jika tingkat infeksi parah, usus buntu harus dihilangkan. Menghapus lampiran tidak mempengaruhi kesehatan seseorang. Hal ini sangat aman dan dapat memecahkan masalah. Obstruksi lumen adalah penyebab usus buntu. Lendir di lumen menyebabkan bakteri yang hidup di dalam usus buntu memperbanyak diri. Hal ini menyebabkan infeksi usus buntu.

Sumber obstruksi adalah:


1. Lumen appendical yang tersumbat oleh kotoran dan parasit.
2. Infeksi di trek pencernaan atau bagian tubuh lain menyebabkan jaringan getah bening yang membesar.
3. Chrohn itu penyakit, kolitis ulseratif, dan penyakit inflamasi usus.
4. Trauma pada perut.

BACA JUGA:  Tanda Gejala Kelumpuhan

Usus buntu meradang harus dihapus untuk mencegah pecahnya usus buntu yang dapat menyebabkan penyebaran infeksi pada perut. Apendisitis dapat didiagnosis dengan mengambil sejarah medis seseorang dan dengan melakukan pemeriksaan fisik. Jika gejala muncul, operasi harus segera dilakukan untuk menghapus lampiran. Tindakan ini untuk mencegah apendiks pecah dan menginfeksi bagian lain dari tubuh. Jika pasien adalah anak atau orang gangguan mental, tes harus dilakukan untuk mendiagnosa masalah.

Gejala apendisitis adalah nyeri perut. Ini adalah gejala pertama terjadi. Biasanya ia datang tiba-tiba di sekitar pusar rendah ke sisi kanan perut. Hal memburuk saat batuk, mengambil napas dalam-dalam, bersin, dan berjalan. Gejala lainnya seperti mual, nafsu makan hilang, muntah, tidak bisa buang gas, ketidaknyamanan, dan indikasi lain yang mungkin mengikuti. Jika Anda merasa bahwa Anda memiliki gejala di atas, Anda dapat meminta dokter keluarga Anda tentang kondisi Anda. Lakukan sebelum terlambat karena Anda harus menjalani operasi jika Anda memiliki radang usus buntu. Ini adalah kondisi berbahaya yang dapat mempengaruhi seluruh tubuh Anda. Memiliki pemeriksaan untuk memeriksa kondisi Anda.

BACA JUGA:  Manfaat Gula Bagi Tubuh

Untuk dokter, jika Anda memiliki operasi, Anda harus memiliki banyak limbah medis. Autoclave merupakan alat sterilisasi yang baik yang dapat steril peralatan medis Anda. Anda dapat mencegah pertumbuhan bakteri dan mikroorganisme patogen lain untuk menyebarkan atas peralatan medis.