Fisiologi Latihan


Tubuh manusia yang luar biasa menawarkan kapasitas untuk berdiri kesulitan, dan sering dapat dibuat lebih kuat dengan menjadi sasaran untuk jenis progresif tertentu latihan fisik. Fisiologi olahraga adalah studi tentang cara di mana sistem tubuh kita bereaksi terhadap latihan fisik yang berat. Meskipun dapat tampak melawan gagasan bahwa ketika kita terluka, kita harus mengambil cuti dari latihan fisik sehingga kita bisa beristirahat sebanyak mungkin untuk merusak jaringan, pelatih fisik dan pakar dalam kedokteran olahraga setuju latihan yang fisiologi dapat mengakibatkan keuntungan besar dalam mobilitas dan fleksibilitas setelah mengalami cedera.

Anda mungkin pernah mendengar pepatah lama di beberapa titik atau lain bahwa jika Anda “tidak menggunakannya, Anda kehilangan itu.” Jenis terapi fisik menarik sebagian besar dari filosofi bahwa Anda harus tetap terus aktif dalam rangka mempertahankan kemampuan puncak fisik tubuh Anda. Fisiologi olahraga tidak hanya berlaku untuk orang-orang yang telah mengalami semacam cedera dan menjalani rehabilitasi, tetapi juga untuk orang yang sehat yang hanya mencari tingkat yang lebih tinggi kebugaran fisik.


BACA JUGA:  Vitamin C Dan Kolesterol

Sebelum ahli dapat membantu Anda memutuskan perubahan apa yang harus Anda buat dalam latihan Anda dan diet, penting untuk berhati-hati menilai tujuan yang yang Anda coba capai. Setiap kali tubuh menghabiskan waktu yang lama tanpa jenis pekerjaan fisik yang intensif sedang dilakukan, itu selalu menarik untuk dicatat tingkat shock yang terjadi ketika seseorang tiba-tiba mendorong diri mereka sendiri jauh melampaui apa yang tubuh mereka telah menjadi disesuaikan dengan. Ini adalah alasan mengapa orang yang baru mulai rutinitas binaraga, misalnya, perhatikan keuntungan luar biasa dalam massa otot dalam beberapa minggu pertama, meskipun tingkat hasil yang mereka dapatkan dengan cepat tingkat off.

BACA JUGA:  Teknik Mengangkat dan Membawa Barang Yang Benar

Kemampuan tubuh untuk memulihkan diri dari jenis stres fisik yang biasanya datang ke dalam bermain dalam setiap jenis latihan fisik ketat memungkinkan untuk menyesuaikan dan beradaptasi dengan hampir semua tujuan kebugaran. Inilah sebabnya mengapa orang yang bekerja di fisiologi olahraga memiliki dua rencana kebugaran desain yang terus-menerus menantang tubuh, dan kemajuan studi berdasarkan apa yang klien mereka inginkan terjadi. Mungkin Anda mencoba untuk meningkatkan ketahanan fisik dan kebugaran kardiovaskular, sehingga Anda dapat melakukan lebih baik selama berjalan maraton. Di sisi lain, mungkin Anda hanya berusaha untuk mengubah rasio massa otot dalam tubuh Anda versus pon lemak.

BACA JUGA:  Produk Aloe Vera

Bahkan mungkin terjadi bahwa satu menderita patah kaki, dan setelah mengeluarkan pemain, otot-otot kaki Anda sekarang di dua negara yang berbeda nada. Seseorang yang terlatih dalam fisiologi olahraga mungkin dapat membantu Anda untuk dengan cepat mengembalikan kaki melemah dan berhenti tumbuh ke keadaan yang sama kekuatan sebagai salah satu terluka Anda sehingga Anda bisa berjalan tanpa pincang. Kedua efek jangka pendek dan jangka panjang dari latihan fisik adalah segala sesuatu yang hati-hati dipantau oleh para ahli di bidang ini. Kapan saja Anda pergi ke gym atau ruang kebugaran fisik dan melihat semua jenis pelatih profesional di tempat kerja dengan klien, Anda sedang menyaksikan kehidupan nyata aplikasi dari fisiologi latihan.