Jantung Amfibi


Kita hidup dalam apa yang dianggap sebagai gangguan perhatian masyarakat pseudo kekurangan. Apa artinya? Ini berarti bahwa semua hal yang kita pikir akan membantu kami dalam hidup adalah overloading sirkuit kami. Ini adalah email terus menerus, internet, ponsel, komputer dan SMS yang secara harfiah mendorong kita gila. Ketika otak kita, khususnya lobus frontal kami, mendapatkan lebih dari bekerja, hasilnya adalah bahwa kita fungsi dari otak tua, atau pusat penerbangan atau membekukan terletak di belakang kepala. Pusat ini juga disebut otak amfibi yang kita tidak sadar bergantung pada saat hidup kita berada dalam bahaya. Meskipun mastodon tidak lagi mengejar kami, penerbangan / beku pusat kami masih diaktifkan oleh stimulasi terus-menerus dan genangan kehidupan sehari-hari. Pada saat itu bisa sulit untuk mematikan semua stimulus sisa, dan sebagai hasilnya banyak menderita masalah tidur, kecemasan meresap, mudah tersinggung dan stres.

Ketika di overdrive terus menerus sistem kami mengambil tol. Tingkat kortisol, yang dihasilkan oleh adrenal kita dan dikenal sebagai “hormon stres”, menjadi tinggi dan menekan sekresi DHEA, yang merupakan hormon anti-penuaan. Ketika ini terjadi selama periode waktu, orang bisa terlihat lebih tua dari tahun dan pengalaman tingkat tinggi kondisi terkait stres. Selama periode yang lama ini menyebabkan penyakit seperti serangan jantung, stroke, dan gangguan kecemasan. Tidak hanya hormon dan sistem kekebalan tubuh yang terkena, juga mempengaruhi hati kita dan semua organ-organ lain. Secara khusus, hati kita dipengaruhi karena dalam komunikasi terus menerus dengan otak tua. Tahun penelitian di Institut HeartMath telah menemukan bahwa jantung memiliki otak yang berkomunikasi dengan bagian-bagian berbeda dari otak kita dalam kepala kita. Hal ini disebut sebagai ANS atau sistem saraf otonom dan berfungsi tanpa kita bahkan menyadarinya! Yang memiliki manfaat dan kemunduran. Manfaat adalah bahwa kita tidak perlu secara sadar berpikir tentang mengambil napas atau mengatakan adrenal kita untuk memberi kita suntikan kortisol. Kelemahan itu adalah bahwa kita dapat kondisi diri kita untuk memiliki sistem yang sangat reaktif, yang dapat membuat kita keluar dari keseimbangan.


BACA JUGA:  Cara Menghitung Total Head Pompa

Kuncinya adalah belajar untuk melatih sistem saraf otonom kita sehingga kita dapat memperlambat diri turun untuk beristirahat, dan mendapatkan diri kita akan kembali melakukan tugas di tangan. Ini tarian halus keseimbangan. Jadi bagaimana kita membawa keseimbangan kembali ke tubuh kita dan kehidupan kita? Kami benar-benar dapat melatih tubuh kita tentang bagaimana untuk menangani stres kehidupan sehari-hari. Prosesnya sangat mudah dan jika seseorang berkomitmen, akan melihat hasil dalam beberapa minggu. Untuk memulai proses ini, penting untuk mengenali bahwa Anda stres. Ketika seseorang mulai menyadari bahwa mereka mengalami stres maka mereka dapat mengambil langkah-langkah untuk mengganggu siklus. Ketika kita memperlambat cukup untuk menyadari bahwa kita berjalan pada adrenalin itu adalah ketika pergeseran dapat terjadi. Kita kemudian dapat menjadi proaktif dan bukan reaktif. Dan itu hanya napas jauhnya. Secara harfiah tepat di bawah hidung kita. Mulai memperhatikan napas Anda sepanjang hari.

BACA JUGA:  Artikel Tentang Kontrak Konstruksi

Salah satu cara untuk meningkatkan kesadaran ini adalah untuk mengatur jam anda atau komputer untuk memberikan pengingat untuk mengambil waktu untuk memperhatikan pernapasan Anda. Ini bisa dilakukan sebagai alarm yang lembut atau musik mungkin santai. Intinya adalah untuk mulai melihat ketika Anda atau tidak bernapas. Banyak orang pergi sepanjang hari mereka dengan pernapasan dangkal. Ketika Anda mendapatkan pengingat halus Anda – hanya menonton napas Anda dan mulai untuk memperdalam ke dalam perut Anda. Perhatikan bagaimana perasaan Anda ketika Anda mengisi diri dengan oksigen. Seringkali ada rasa baru “bangun”. Anda benar-benar mengisi sel-sel Anda dengan oksigen. Jika mungkin, pergi ke luar dan mengambil beberapa napas dalam-Alam Ibu.

Pada tingkat lain, banyak stres adalah tentang persepsi. Bagaimana kita melihat peristiwa dalam kehidupan kita. Sungguh menarik untuk dicatat bahwa setiap peristiwa adalah jinak. Itu adalah itu netral. Itu tidak penting. Itu saja. Ini makna yang kita masukkan di sekitar peristiwa yang menciptakan stres. Misalnya, bagaimana bahwa satu orang mungkin mengalami terjebak dalam lalu lintas sebagai hadiah – cara untuk mengambil waktu keluar dan rileks? Sementara orang lain mengalami kemacetan lalu lintas yang sama, akan mendapatkan jengkel dan cemas? Bagaimana bisa 2 orang mengalami reaksi yang berbeda seperti?

BACA JUGA:  Menyeleksi Karyawan

Ini bagaimana mereka menafsirkan situasi. Ketika seseorang sangat stres, seolah-olah mereka secara emosional banjir. Satu peristiwa yang tampak tidak berarti dapat memicu respons bencana. Jadi dengan menjadi sadar akan stres yang berbeda dalam hidup Anda, seseorang dapat mulai mengontrol reaksi mereka. Justru ketika kita dapat memperlambat diri turun cukup bahwa kita menyadari kita memiliki pilihan. Jika tidak ada ini melambat, mudah untuk tidak menjadi reaktif dan impulsif. Menariknya, itu bukan peristiwa besar yang menyebabkan kita stres; itu satu juta tali sepatu rusak.

Jadi beri diri Anda istirahat dan bernapas dalam-dalam dan menghembuskan napas perlahan. Ketika Anda melakukan ini, fokus perhatian Anda sekitar daerah hati Anda. Hirup rasa syukur, penghargaan dan cinta bagi seseorang, sesuatu atau memori. Jika Anda berkomitmen diri Anda untuk melakukan ini secara konsisten, Anda akan menemukan bahwa dari waktu ke waktu, Anda akan mulai menyadari bahwa Anda tidak berkeringat hal-hal kecil sebanyak … dan menyadari bahwa itu semua hal-hal kecil … ketika kita mengambil waktu untuk napas.