Prestasi Remaja


Courtney Sanders, ditemani oleh ibunya Hope Sanders dan guru sejarah, baru saja merayakan ulang tahun kelima belas dan dihormati di lantai Gedung Texas State Perwakilan Rakyat. Apa prestasi dia? Courtney Sanders memperoleh penghargaan tempat pertama dalam kategori Tampilan Senior individu di pameran Sejarah Daerah Houston Independen Sekolah Distrik yang memenuhi syarat dia untuk kontes tingkat negara Sejarah Hari Texas diselenggarakan di Negara Bob Bullock Museum Sejarah Texas di Austin. Sejarah Hari Texas adalah bagian dari ibadah Hari Sejarah Nasional yang merupakan usaha selama setahun pendidikan memberikan siswa di kelas enam sampai dua belas dengan kesempatan untuk mengasah dan mengembangkan pengetahuan mereka tentang sejarah dan untuk menunjukkan pemahaman mereka tentang perspektif sejarah melalui berbagai kelompok dan individu proyek. Setiap tahun diperkirakan bahwa sekitar 20.000 Texas siswa berpartisipasi dalam kontes, tetapi hanya 900 siswa yang dipilih untuk maju ke kompetisi tingkat negara.

Courtney Sanders adalah siswa kelas 9 di Sekolah Menengah Atas Kashmere, sebuah sekolah magnet bagi siswa berbakat dan berbakat di Houston, Texas di mana dia adalah roll kehormatan siswa, tutor sebaya dan anggota dewan mahasiswa, KS Book Club dan Tim Kepemimpinan. Dia pemalu, pendiam dan bertubuh fisik cukup kecil, tapi wanita muda ini, ketika berbicara, menarik Anda dalam perintah dan perhatian dengan cara yang sangat langsung tetapi lembut ekspresi, diisi dengan kebijaksanaan yang jauh melampaui pemuda yang lembut. Tema yang adil sejarah tahun ini adalah, “Triumph dan Tragedi” dan Courtney memilih sebagai subyek, Helen Keller adalah seorang penulis yang tuli dan buta, aktivis dan dosen yang kehilangan penglihatannya pada usia sembilan belas bulan sebagai akibat dari apa yang diyakini telah demam berdarah atau meningitis. Disarankan oleh Alexander Graham Bell, kemudian bekerja dengan penduduk tuli dan buta dan dianggap ahli, orangtua Helen didorong untuk mencari bantuan dari Perkins Institute untuk orang buta. Sekolah didelegasikan sebagai guru Helen, Anne Sullivan, 20 tahun dan dirinya sendiri buta namun bertekad untuk memasuki dunia Helen dan membuat dampak meskipun hambatan yang dihadapi oleh penyandang cacat Helen. Helen terisolasi dari keluarganya sebagai guru dan mentor yang digunakan waktu untuk mengajarkan disiplin Helen susah diatur dan plat benih yang kemudian akan berkembang menjadi haus jujur ??dan tak terpuaskan untuk bahasa dan keinginan untuk berkomunikasi dengan orang lain. Courtney mengatakan bahwa ia terinspirasi oleh fakta bahwa situasi Helen memang tragis dan sementara ia bisa saja memilih untuk menyerah, ia berjuang melalui kesulitan yang ia hadapi, melalui rasa sakit, kekecewaan, kesalahpahaman, kemarahan dan kesedihan. Courtney menjelaskan bahwa sering sehingga sangat mudah bagi seseorang untuk melihat situasi sendiri dan melihatnya sebagai tidak mungkin, tapi jika kita semua bisa berpikir tentang bagaimana Helen Keller menghadapi tantangan dan memenuhi kebutuhan itu dengan, tekad syukur akan sama, dan harapan, “kita semua akan lebih baik …”.


BACA JUGA:  Asperger Tidak Sama Dengan Autis

Pada sebuah simposium baru-baru ini untuk menyoroti solusi untuk mengubah nasib anak-anak hitam yang semakin di bawah setiap tes standar yang diambil di negara bagian Texas, Harga Ron, Wali Amanat, Dallas Independen School District menekankan bahwa zaman telah berubah yang berkaitan dengan mendidik hitam muda. Dia menekankan bahwa lebih harus dilakukan untuk mengatasi sistem tertekan bahwa pemuda kita sering menjadi hilang dalam sehubungan dengan prestasi akademik. Ia mengakui juga bahwa anak-anak sering dihadapkan dengan perjuangan yang mereka anggap sebagai diatasi dan cenderung menyerah karena mereka merasa mereka telah ditinggalkan oleh sistem pendidikan dan pada waktu masyarakat. Pada simposium yang sama, Dr Sterling Tanah III menyatakan bahwa kita harus menanamkan pada anak-anak pentingnya harga diri, kekuatan pikiran dan karakter dan tekad bahkan dalam menghadapi kesulitan. Dia lebih lanjut menekankan bahwa satu-satunya cara untuk melakukan ini adalah untuk memasuki dunia mereka bertekad untuk membawa kembali mereka dan membuat dampak definitif diri kita sebagai lawan untuk meninggalkan kepada orang lain untuk mencapai.

BACA JUGA:  Manfaat Air Embun Untuk Suara

Courtney Sanders tahu apa artinya memiliki kemauan yang kuat dan memutuskan dalam menghadapi kesulitan. Courtney sekolah, sekolah minoritas mayoritas, hanya ditujukan untuk penutupan sebelumnya mungkin karena rendah mencapai skor akademik. Courtney mengatakan bahwa beberapa anak yang menghadiri sekolah magnet berkembang dalam program cluster mereka tetapi perjuangan akademis atau mereka berkembang secara akademis tapi perjuangan dengan kelas cluster mereka. Dia lebih lanjut mencatat bahwa guru-guru percaya bahwa keberhasilannya sebagian besar disebabkan karena dia mampu menguasai kedua akademisi dan bekerja cluster saja tetapi Courtney atribut keberhasilannya untuk iman dalam Allah dan jaringan dukungan dari keluarga, teman gereja, dan guru peduli. Dia menyesali masalah yang dihadapi oleh sekolah berjuang tapi menyatakan ia berharap bahwa sekolah akan segera tahu pada waktu stabilitas sebagai lawan ketidakpastian. Ibu Courtney teringat saat sekolah berkembang, ketika ada keterlibatan orang tua dan ada guru yang menggiring anak-anak muda melalui ketidakpastian, tangguh kacau dan kadang-kadang pemuda. Dia menunjukkan bahwa pergeseran paradigma jelas telah bagi anak-anak yang paling merusak dan pasti memainkan peran dalam seberapa buruk anak-anak tampil di tes dan bagaimana mereka sekarang lebih dari sebelumnya cenderung berjuang dengan mengatasi kehidupan sehari-hari dan kadang-kadang ke titik menyerah . Harapan dan mendesak Courtney orang tua dan mereka yang peduli anak untuk tidak menyerah pada mereka tetapi untuk terus mendorong anak-anak dan mengharapkan dan menuntut hal-hal besar dari mereka dan membiarkan mereka tahu tidak hanya bahwa mereka dapat membuatnya tapi bahwa Anda akan berada di sana untuk mereka setiap langkah dari jalan.