Bagaimana Mendiagnosis Adanya Alergi


Apakah Alergi itu?

Semua dari kita yang akrab dengan alergi kata, tetapi sangat sedikit dari kita tahu bahwa setiap orang dari kita memiliki alergi. Kami datang untuk tahu tentang hal itu hanya ketika kita mulai tanda-tanda dan gejala. Semua dari kita memiliki satu pertanyaan yang sama, itu, mengapa orang yang menderita dengan semua jenis alergi diberikan dengan Kedokteran senyawa yang sama?


Berikut jawabannya: Ketika sistem kekebalan tubuh kita bereaksi terhadap zat lebih dari yang biasanya tidak berbahaya, itu berarti Anda mengembangkan alergi khusus untuk itu. Dalam memerangi apa yang mengidentifikasi sebagai penyerang, sistem kekebalan tubuh menghasilkan zat kimia yang disebut histamin, yang dapat memprovokasi bersin, gatal, dan gejala lain yang terkait dengan alergi.

BACA JUGA:  Langkah-langkah untuk Mencegah Sinus

Bentuk Umum Alergi

Demam adalah bentuk paling umum dari reaksi alergi, yang mempengaruhi sebagian besar dari mereka. Serbuk sari, serpihan kulit binatang (disebut ketombe), debu rumah tangga, dan cetakan adalah bentuk lain dari alergi.

Alergi makanan yang relatif jarang sebagian besar ditemukan antara anak-anak dan sering terlalu besar dengan usia tiga tahun. Makanan yang paling sering diketahui menyebabkan alergi adalah: kacang-kacangan, telur dan susu. Makanan laut dan kacang tanah cenderung menghasilkan reaksi paling serius dan berbahaya yang kadang-kadang ternyata berakibat fatal, tetapi dapat dengan mudah diambil dengan pengobatan yang tepat biasanya dengan suntikan adrenalin

Alergi terhadap Obat mungkin sering menyebabkan syok anafilaksis. Obat yang telah terbukti alergi untuk sebagian besar dari mereka adalah Penisilin.

BACA JUGA:  Gejala Alergi Makanan dan Intoleransi Makanan

Tanda dan gejala :

Demam Hay – Sering bersin, gatal atau mata berair, hidung tersumbat atau menjalankan, gatal dari belakang tenggorokan atau di atap mulut.

Asma alergi – Bersin, batuk, dalam beberapa kasus kesulitan dalam bernapas.

Alergi Makanan – Wabah teriritasi, merah gatal, atau kulit bergelombang, sakit perut dan atau gangguan pencernaan sering.

Obat Alergi – Wabah teriritasi, kulit gatal, merah, atau bergelombang, kadang disertai flu seperti gejala seperti sakit kepala, demam rendah. dan nyeri sendi.

Bagaimana mengatasi reaksi alergi?

Alergi dapat ditangani Banyak tanpa menggunakan anti-histamines di rumah. Beberapa orang dengan alergi menemukan bantuan besar dengan obat Homeopati, akupuntur atau jamu.

  1. Jika Anda alergi terhadap serbuk sari, tinggal di dalam rumah atau menghindari datang di kontak dengan itu pada hari-hari penghitungan serbuk sari tinggi.
  2. Hindari asap tembakau atau menghirup dan semprotan serangga, dan tinggal di dalam rumah atau menggunakan masker hidung saat Anda pergi pada hari-hari tingkat polusi tinggi.
  3. jika Anda alergi terhadap sengatan serangga atau memiliki reaksi parah pada makanan tertentu, meminta Anda doc. untuk kit darurat dengan anti-histamin dan menembak adrenalin. Selalu membawa kit dengan Anda.
  4. Jika Anda memiliki mata sering gatal atau berair, tanyakan Dok Anda. tentang resep anti-histamin obat tetes mata.