Cara Membesarkan Kaki


Pemain sepak bola yang paling muda perlu meningkatkan gerakan mereka di lapangan sepak bola. Berikut lima latihan akan membantu mereka dengan bola, kecepatan kontrol dan kelincahan.

Pertama, saya merekomendasikan satu menit 5-7 baik dinamis hangat untuk mendapatkan darah mengalir dan bangun otot-otot. Perkembangan latihan dimulai dari yang duduk untuk kemajuan untuk semua melompat keluar. Untuk latihan pertama, duduk di kursi dengan kaki rata di di lapangan. Berikutnya menaikkan kaki ke atas, lalu turunkan ke bawah. Anda dapat mengubah kecepatan atau menambahkan cahaya untuk berat ke kaki. Anda dapat melakukannya di mana saja 2-4 set 25-30 repetisi. Alternatif kaki.


BACA JUGA:  Kesehatan Masyarakat Indonesia

Berikutnya berdiri dengan kaki terpisah selebar bahu. Angkat satu kaki seperti yang ada tikungan sedikit di kedua pinggul dan lutut. Dalam posisi ini menjaga keseimbangan dan meningkatkan kaki yang ada di udara atas dan bawah. Cobalah untuk melakukan 2-4 set 25-30 repetisi. Mengubah kecepatan dan menambahkan ringan untuk membuatnya lebih menantang. Selanjutnya mulai berjalan dan mengangkat Anda sebagai kaki Anda bergerak maju. Kemajuan ini untuk jogging. Sekali lagi Anda dapat melakukan langkah-langkah 2-4 set 15-20.

BACA JUGA:  Resep Masakan Vegetarian Indonesia

Selanjutnya, melompat-lompat selama dua tiga menit setiap hari membantu untuk memberikan “terpental” dalam gerakan Anda. Mulailah dengan dua kaki dan melompat maju ke melompat kaki tunggal. Akhirnya kemajuan untuk melompat mini bergerak maju melalui rintangan jika Anda dengan keluar mereka hanya maju. Mulailah dengan kaki melompat ganda dan kemudian menyelesaikan hop kaki tunggal. Lengkap 2-3 set jarak 15-20 meter.