Pengapuran Otak


Pengapuran OtakTeman saya dengan kandidiasis mengalami kejang pekan lalu dan mengatakan bahwa dia hampir meninggal dari itu. Bahkan sekarang, dia masih gemetar sangat buruk.

Tangannya mengguncang bahwa saya menemukan begitu banyak salah ketik dalam surat-suratnya. Dia tidak bisa tinggal sendirian lagi, karena dia serangan lain hari ini dan jatuh di pintu belakang. Dia bertanya-tanya apakah ada orang lain telah kejang.


Saya merasa sangat menyesal tentang kejang. Sepupuku telah mereka dari stres, dan ketika itu terjadi, ia akan berbicara dengan aksen setelah dia sampai dia tenang yang bisa beberapa hari atau bahkan seminggu penuh.

BACA JUGA:  Manfaat Nutrisi Bagi Tubuh

Saya percaya dia telah kandida karena ibunya memiliki itu, tapi dia tidak bisa mendapatkan dokter untuk percaya. Jadi, dia tidak melakukan diet, dan mungkin akan terus terjadi sampai dia mendapatkan dirinya membuangnya! Aku bertanya-tanya apakah ini teman saya telah melakukan salah satu dari diet candida.

Satu hal penting yang saya bisa sarankan adalah pergi mendapatkan diri Anda tes intoleransi gluten.

Saya percaya sebagian besar dari kita mendapat kandida karena masalah ini: intoleransi gluten. Ini adalah bentuk terburuk dari usus bocor. Saya percaya gangguan ini menyebabkan candida dan juga orang-orang dengan intoleransi gluten mendapatkan kalsifikasi otak yang disebabkan oleh kekurangan magnesium.

BACA JUGA:  Penyakit Dan Ekonomi

Yang menyebabkan kejang. Jauhi gluten (gandum, barley, rye, gandum) dan melihat bagaimana Anda merasa. Saya percaya kejang pasti tidak banyak yang harus dilakukan dengan candida, sebagai kandida hanya terjadi sebagai gangguan sekunder.