Tips Membesarkan Betis


Tips Membesarkan Betis

Bagi kebanyakan binaragawan, berkembang besar, betis berotot adalah sebuah tantangan.


Jika pelatihan betis merupakan tantangan bagi Anda, maka di sini adalah empat tips yang Anda harus diingat ketika pelatihan betis Anda:

1. Lupakan tentang “kaki di” atau “jari-jari kaki keluar” saat pelatihan betis.

Itu tidak melakukan apa-apa tambahan untuk mengembangkan di dalam atau di luar betis.

Selain “jari-jari kaki dalam atau keluar posisi” akan menempatkan stres pada pergelangan kaki dan sendi lutut. Jauhkan jari-jari kaki Anda menunjuk lurus.

2. Ikuti bentuk yang ketat dan teknik yang tepat pada semua latihan betis.

BACA JUGA:  Simptom Appendiks

Bila menggunakan meningkatkan betis berdiri, mengangkat keledai betis atau tekan kaki pada mesin leg press, menjaga lutut terkunci. Kau pelatihan gastrocnemius pada tiga latihan, jadi pastikan bahwa gastrocnemius sepenuhnya ditarik dengan menjaga kaki Anda lurus.

Seringkali, saya melihat binaragawan menekuk lutut mereka pada latihan ini. Saya menduga bahwa berat itu terlalu berat untuk mereka dan mereka menggunakan “sedikit dorongan” dari paha untuk mendapatkan berat badan naik. Jangan curang! Jauhkan formulir Anda yang ketat.

3. Gunakan sepatu olahraga yang fleksibel saat melakukan pekerjaan meningkatkan betis.

BACA JUGA:  Parotitis Pada Anak

Sepatu Anda harus memiliki sol yang fleksibel. Sol yang kaku akan membatasi kemampuan Anda untuk menekuk jari-jari kaki Anda saat Anda mengangkat tumit.

Hal ini akan mengurangi jumlah kontraksi yang dapat Anda peroleh di bagian atas meningkatkan betis. Juga, “tinggi atas” sepatu atletik dapat membatasi fleksibilitas pergelangan kaki Anda.

Jika Anda menggunakan sepatu tinggi-top, kemudian melepas tali mata ikan 3-4 atas untuk memungkinkan fleksibilitas pergelangan kaki saat melakukan menimbulkan betis.

4. Ketika mengangkat tumit selama meningkatkan betis

Cobalah untuk tidak memutar pergelangan kaki dan tumit ke luar. Jika Anda memutar pergelangan kaki / tumit luar, maka Anda akan menggulung di jari kaki luar Anda.

BACA JUGA:  Penyakit HIV/AIDS Pada Ibu Hamil

Ketika melakukan kenaikan betis, menempatkan kekuatan pada jari-jari kaki besar Anda, bukan jari-jari kaki luar Anda. Hal ini akan mengakibatkan kontraksi kuat dari otot betis.

Betis bisa sulit untuk melatih dan tumbuh. Mereka membutuhkan perhatian khusus pada detail untuk memastikan bahwa formulir Anda dan teknik adalah benar dan bahwa stimulasi yang cukup dicapai selama pelatihan untuk mendorong pertumbuhan.

Ikuti empat tips untuk membantu Anda membangun betis yang lebih baik.