Cara Mencium Pria


Kencan adalah waktu untuk kesan pertama yang terakhir, sehingga Anda perlu untuk mendapatkan hal-hal penting yang benar. Berciuman adalah salah satunya. Jika Anda seorang wanita yang benar-benar menyukai seseorang, Anda ingin memastikan bahwa ketika dia mencium Anda, ia akan ingin melakukannya lagi dan lagi. Apa yang Anda baca adalah mengambil hal ini dari perspektif manusia. Sebagai seseorang yang telah mencium sejumlah wanita tidak lama setelah kencan pertama, ini adalah refleksi dan pikiran saya pada apa yang membuat beberapa ciuman yang sangat biasa, sementara yang lain, spektakuler.

Dan saya harus mengatakan … statistik berbicara, ciuman menyenangkan adalah sekitar 5 persen dari mereka semua. Sisanya sangat biasa, bahkan tidak menyenangkan. Mungkin perempuan di usia 40-an yang saya mencium tidak mewakili seluruh populasi wanita, namun menurut pendapat saya, tentu ada banyak wanita di luar sana yang tidak tahu apa yang harus dilakukan. Jadi di sini adalah beberapa hal penting untuk diingat:


Sebelum Anda Bahkan Pikirkan Tentang Mencium Pria

Pastikan bibir Anda lembut dan hangat. Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada momen yang penuh gairah yang berakhir tiba-tiba karena Anda sudah menggosok bibir Anda pada timbangan orang lain. Gunakan lip balm untuk menjaga bibir Anda lembut dan pengelupasan kulit mereka dengan sikat gigi dan air hangat. Pastikan Anda wangi. Ini berarti Anda memilih parfum dan bubuk tubuh hati-hati. Ada yang lebih buruk daripada mencium seseorang yang bau seperti nenek. Jika Anda ingin menjadi sensual, berpikir ‘muda dan segar’ ketika memilih hal-hal ini. Juga, merawat diri sendiri dan mandi secara teratur, karena bau badan atau keringat basi adalah real turn-off. Adapun napas Anda … perlu aku katakan lagi?

BACA JUGA:  Asuhan Keperawatan Kekurangan Nutrisi

Melakukannya

Lirik lagu yang mengatakan “itu dalam ciuman itu” berlaku hanya sebanyak untuk perempuan sebagai laki-laki. Seorang pria akan membaca betapa ia berarti bagi Anda dengan cara Anda menciumnya. Jika dia melihat Anda untuk prospek jangka panjang, ia juga akan mendapatkan kesan yang jelas tentang apa yang ia di dalam jalan kesenangan sensual atau sebaliknya. Anda ingin memastikan jumlah karena ‘bagaimana rasanya ketika Anda mencium’ tinggi pada daftar prioritas manusia yang menentukan bagaimana perasaannya tentang Anda. Apa pun yang Anda lakukan, jangan mengerutkan bibir Anda ketika berciuman. Dia akan berpikir Anda mungkin menjadi ratu es atau diingatkan ciuman nenek. Jika Anda sampai ke titik di mana Anda ingin mencium seorang pria lalu biarkan dia tahu bahwa Anda seorang wanita berdarah hangat. Membuat hitungan atau tidak repot-repot. Anda perlu membuka mulut Anda atau dia akan menutup hatinya. Ini tidak berarti bisa langsung ke bertukar air liur dan tergelincir lidah – yang mungkin sedikit banyak dan mengirim pesan yang berbeda. Tapi bibir diperpanjang lembut dan mulut terbuka adalah di mana Anda perlu mulai.

BACA JUGA:  Ilmu Psikolog

Sentuhan lembut bibir Anda untuk nya. Rasa dan menikmati bentuk dan tekstur mulutnya. Roll bibir anda ke atas dan dengan lembut menghisap salah satu dari mereka atau membiarkan dia melakukan ini untuk Anda. Jika dia mencium gigi atau menekan bibir Anda terhadap gigi Anda, Anda memiliki masalah serius. Letakkan bibir Anda di luar sana! Juga, menjaga mata Anda tertutup atau pria Anda akan berpikir Anda hanya memasang dengan itu. Setelah itu, semua yang Anda butuhkan adalah untuk melakukan apa yang terasa tepat. Ambil itu sebagai datang, tetapi membiarkan pria memimpin. Yang mungkin sejauh yang Anda berdua ingin pergi. Di sisi lain, bahasa tubuh Anda yang saling menguntungkan mungkin memberitahu Anda sudah waktunya untuk menendang itu membuat takik. Tanda-tanda ini biasanya bernapas lebih berat, membungkus lengan lebih intensif sekitar satu sama lain, lebih mencium seluruh wajah atau leher dan rasa urgensi dan keinginan. Ini akan mengirim Anda ke dalam ciuman paling seksi dari mereka semua – ciuman Perancis.

BACA JUGA:  Macam-macam Erosi

Kiss Perancis mengalahkan semua orang lain untuk keseksian belaka dan merupakan cara yang pasti untuk kipas api keinginan. Ini adalah di mana Anda memperkenalkan lidah Anda. Ia akan membiarkan Anda tahu kapan dia ingin itu, tetapi Anda juga harus merasa siap untuk itu untuk pergi ke sana. Stick lidah Anda ke dalam mulutnya dan dengan lembut menyentuh ujung lidah Anda untuk nya. Lidah stroke dengan Anda, menyikat gigi samping, sementara membiarkan dia tahu Anda ingin ini dengan memiliki tangan atau lengan di belakang lehernya. Apa yang Anda lakukan setelah itu akan tergantung sepenuhnya pada bagaimana Anda merasa tentang satu sama lain. Ciuman yang sempurna datang dalam berbagai bentuk, dari mematuk gugup di pipi untuk ciuman basah ceroboh supercharged. Itu semua tergantung pada Anda dan pasangan Anda dan dinamika saat ini. Untuk beberapa, ciuman mungkin cara untuk mengatakan “Aku mencintaimu”, untuk orang lain, itu hanya mungkin berkata “mari kita menikmati diri kita sendiri dan melihat bagaimana rasanya”. Ciuman bukanlah segalanya, tapi ketika benar-benar penting, Anda tidak ingin menggagalkannya.