Gejala Serangan Kecemasan


Seperti banyak penyakit mental, tidak ada alasan tunggal khusus bahwa kecemasan gejala serangan terjadi. Namun, kebanyakan ilmuwan percaya bahwa mereka dapat disebabkan oleh kombinasi kimia otak yang salah, berpikir logis, dan situasi stres. Berikut, adalah beberapa teori yang paling umum mengapa serangan kecemasan terjadi. Harap dicatat bahwa daftar ini meskipun tidak lengkap. Tapi, ini adalah alasan paling umum mengapa kondisi ini mungkin terjadi.

Sistem alarm Kerusakan-Telah berteori bahwa serangan kecemasan merupakan hasil dari tubuh Anda yang normal “sistem alarm” rusak. Hal yang biasa bagi tubuh Anda untuk bereaksi ketika berbahaya atau situasi yang sangat stres terjadi. Namun, penderita sistem alarm normal akan cenderung lebih bereaksi.


Genetika-serangan panik telah terbukti terjadi di beberapa keluarga. Jadi, genetika keluarga dapat menjadi faktor mengapa beberapa orang mungkin lebih cenderung memiliki serangan.

Kimia Ketidakseimbangan-serangan panik telah terbukti disebabkan oleh ketidakseimbangan kimia otak. Studi telah menunjukkan bahwa orang yang memiliki kekurangan seng atau magnesium mungkin lebih mungkin menderita serangan ..

Faktor sosial-minoritas tertindas tertentu lebih mungkin untuk menderita serangan kecemasan. Telah berteori bahwa alasan untuk ini adalah bahwa alasan untuk ini didasarkan pada bagaimana minoritas menghadapi situasi stres yang ekstrim.

Kecemasan Sensitivitas-Individu yang menderita gejala-gejala serangan panik cenderung juga menderita “Sensitivitas Kecemasan.” Seseorang yang memiliki masalah dengan “Sensitivitas Kecemasan” cenderung bereaksi berlebihan ketika mereka mengalami semua jenis gejala serangan kecemasan. Misalnya, jika Anda menderita sakit dada Anda akan berpikir Anda mengalami serangan jantung dan / atau jantung Anda akan berhenti.

Trauma-Orang yang menjadi korban pelecehan seksual atau fisik lebih mungkin untuk mengalami serangan panik.

Gangguan Fisik-serangan panik telah terbukti awalnya dipicu oleh penyakit fisik atau obat-obatan yang orang dapat mengambil sebagai akibat dari penyakit fisik.

Tidak bisa persis menentukan penyebab gejala-gejala serangan panik Anda cukup membingungkan. Tapi, serangan kecemasan dapat diobati. Metode alami, psikoterapi, atau obat-obatan dapat membantu Anda mengatasi gangguan kecemasan Anda. Jadi, hanya karena Anda mungkin tidak yakin mengapa Anda menderita gejala serangan kecemasan tidak berarti Anda harus menyerah. Jadi, Anda perlu untuk mendapatkan pengobatan. Anda tidak harus menderita!