Cara Memperbaiki Bulging Disc


Apa yang dimaksud dengan bulging disc? Kondisi ini juga dikenal sebagai disc hernia terjadi ketika permukaan luar dari disk tulang belakang rusak dan jeli seperti substansi yang terletak di pusat nya mulai bergerak menuju bagian yang rusak. Gerakan ini menyebabkan menonjol di daerah yang pada gilirannya impinges pada saraf yang akan menyebabkan nyeri. Ada beberapa modalitas yang dapat membantu Anda tentang cara untuk memperbaiki disk Anda sendiri menggembung. Perawatan ini sangat mudah dilakukan dan akan hanya memerlukan beberapa saat waktu Anda setiap hari untuk meredakan diri dari rasa sakit tak tertahankan yang disebabkan oleh disk menggembung. Kebanyakan individu akan resor untuk selama counter obat-obatan seperti aspirin dan ibuprofen. Meskipun ini baik untuk bantuan sementara, lebih baik untuk melakukan pengobatan rumah beberapa yang kurang berisiko dan merupakan alternatif yang lebih baik tentang bagaimana untuk memperbaiki disk Anda sendiri menggembung.

BACA JUGA:  Pengobatan Herbal dengan Ciplukan

Kompres dingin terlintas dalam pikiran ketika cakram yang menonjol adalah masalah Anda. Tempatkan kompres es langsung pada daerah yang menyakitkan dan menunggu sampai daerah itu menjadi mati rasa. Menghapus paket es setelah sekitar 15 menit dan biarkan bagian bahwa istirahat selama satu jam. Ketika satu jam telah berlalu, menerapkan sekali lagi kompres dingin di daerah tersebut. Ulangi sesering 3 kali dalam sehari. Untuk hasil yang serupa, Anda dapat menggunakan kompres alternatif panas untuk meredakan rasa sakit. Kombinasi es dan kompres panas dapat membantu Anda dengan disc menonjol karena meningkatkan sirkulasi darah yang lebih baik di daerah tersebut. Selain itu, Anda juga dapat mencoba latihan punggung bawah sederhana yang dapat dilakukan sebagai berikut:


BACA JUGA:  Struktur Hirarki Otak

• Berbaringlah dengan nyaman di tempat tidur dengan wajah Anda ke bawah.

• Pastikan bahwa siku Anda yang tertekuk.

• Jauhkan tangan Anda di sepanjang sisi wajah Anda.

• Dengan gerakan lembut, melakukan push sampai ke siku Anda.

• Biarkan pinggul Anda tetap di lantai ketika Anda melakukan gerakan.

• Ketika Anda mencapai puncak, menghembuskan napas sepenuhnya.

• Kembali ke bentuk aslinya dan ulangi latihan selama 12 kali.

Latihan ini bagus karena membantu dekompresi tulang belakang dan mendorong cakram untuk maju dan dipisahkan dari saraf yang dilanggar. Anda dapat menemukan bantuan dengan melakukan latihan ini terus-menerus dan dengan bentuk yang tepat. Alternatif lain yang dapat Anda mengandalkan adalah akupunktur. Ini merupakan metode Cina kuno memetik poin penting dalam tubuh dan dengan menggunakan jarum akupunktur denda; tubuh yang tersisa untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Banyak pendukung metode ini telah menemukan kelegaan dari penderitaan mereka melotot cakram. Ini adalah aman dan organik karena tidak memerlukan pengenalan bahan kimia atau buatan manusia lainnya elemen untuk menyembuhkan pasien. Akhirnya, kita juga bisa mencoba terapi air untuk meningkatkan kondisi menggembung disk Anda. Merendam atau melakukan latihan sederhana pada kolam renang tidak hanya menghibur tetapi juga membantu mengembangkan keseluruhan kesejahteraan Anda dan yang memiliki terbawa efek dalam mengobati rasa sakit Anda. Apapun metode yang Anda pilih, adalah penting untuk berkonsultasi dengan dokter Anda jika sakit subsists sehingga Anda dapat dievaluasi sesuai.