Ibu Hamil Flu Apakah Tertular Pd Bayi


Ketika virus flu babi merajalela, banyak orang merasa takut tentang vaksin karena mereka merasa hal itu diciptakan dan dimasukkan ke publik terlalu cepat. Orang-orang bolak-balik tentang bagaimana aman atau tidak aman mereka merasa hal itu, dan dokter bergegas untuk melindungi pasien mereka dari flu yang lebih mematikan dari strain flu yang khas tahunan. Setiap orang didorong untuk mendapatkan vaksin, yang pasokan pendek, untuk menghindari korban jiwa besar. Wanita hamil dianjurkan untuk mendapatkan tidak hanya untuk melindungi diri mereka sendiri tetapi bayi mereka. Jika Anda sedang hamil dan musim flu datang, Anda memiliki beberapa pertimbangan ketika berpikir tentang flu selama kehamilan.

Jika Anda mendapatkan vaksinasi flu saat Anda sedang hamil, ia menawarkan beberapa perlindungan bayi Anda baik dalam dan keluar dari rahim. Bayi tidak bisa mendapatkan vaksin flu sampai mereka berusia enam bulan, yang berarti mereka bisa sakit dari lahir sampai usia tersebut. Flu sangat berbahaya bagi bayi, terutama bayi prematur. Jika ibu bisa mendapatkan vaksinasi flu sebelum bayi lahir, mereka memiliki perlindungan, meskipun Anda masih harus melakukan semua yang Anda bisa untuk menjauhkan mereka dari orang-orang yang sakit, dan kerumunan orang pada umumnya. Selain itu, flu selama kehamilan untuk ibu tidak menyenangkan dan memiliki bahaya juga.


BACA JUGA:  Titik Syaraf Pada Telapak Kaki

Flu selama kehamilan dapat kasar pada ibu dan dalam keadaan ekstrim dapat menyebabkan masalah besar bagi bayi juga. Jika ibu benar-benar sakit, bayi bisa kekurangan makanan dan bahkan oksigen jika flu cukup buruk di mana ibu dirawat di rumah sakit karena komplikasi flu. Setiap wanita yang hamil akan didorong untuk mendapatkan vaksinasi flu dari staf medis. Ini selalu merupakan pilihan pribadi, tetapi tidak mengabaikan tanpa berbicara melalui pro dan kontra dengan dokter Anda. Teman dan keluarga bermaksud baik, tetapi mereka tidak tahu fakta seperti dokter tidak.

BACA JUGA:  Penyakit Herpes simpleks Pada Ibu Hamil

Jika Anda akhirnya mendapatkan flu selama kehamilan, pastikan Anda merawat diri. Ini berarti mengambil mudah, mengambil waktu off dari kerja, dan membiarkan diri sisa yang Anda butuhkan. Makan sebaik mungkin, dan minum air sebanyak yang Anda bisa berjalan turun. Jika Anda merasa bahwa Anda tidak makan cukup dan Anda mengalami demam tinggi dengan muntah, Anda harus menghubungi OB Anda untuk instruksi lebih. Anda memerlukan bantuan ekstra dengan flu saat Anda sedang hamil dan jangan takut untuk memanggil instruksi. Bayi Anda tergantung pada Anda.

BACA JUGA:  Rahasia Pelatihan Penggunaan Toilet Anak dengan Autis

Anda dapat melakukan beberapa hal yang khas untuk menghindari flu selama kehamilan. Jika Anda tidak bekerja, Anda tidak akan memiliki banyak perlu khawatir, tetapi Anda bisa mendapatkan flu mana saja. Jika Anda memiliki anak usia sekolah, telah mereka menggunakan pembersih tangan dan mandi ketika mereka pulang dari sekolah. Pergi berbelanja di luar jam, yang terlambat pada malam akhir pekan untuk grosir dan selama sore di mal besar, meskipun tidak selalu. Melindungi diri sendiri dan tinggal di rumah jika Anda mencurigai kerumunan. Anda selalu bisa pergi belanja atau mengunjungi kemudian. Menghindari flu lebih penting.