Artikel Tentang Kontrak Konstruksi


Tinggal hukum dalam bisnis konstruksi kontraktor New York dimulai dengan lisensi. New York State izin hanya kontraktor asbes. Tapi itu tidak membuat lisensi masalah sepele di New York. Kota dan kabupaten di New York bebas memerlukan lisensi untuk setiap jenis kegiatan konstruksi. Dan pemerintah kota banyak melakukan hal itu. Sebagai contoh, New York City lisensi kontraktor perbaikan rumah. Sebuah kata yang bijaksana. Jangan menandatangani kontrak atau mulai bekerja tanpa lisensi. New York State mungkin sedikit santai tentang lisensi kontraktor. Tapi New York pengadilan kejam dalam menegakkan hukum perizinan. Dimana kontrak lisensi diperlukan, kontraktor berlisensi mungkin tidak memiliki hak untuk mengumpulkan pekerjaan selesai.

BACA JUGA:  Bahan Berbahaya dan Beracun

Tapi bahkan jika anda tidak memerlukan lisensi, New York State melompat dengan kedua kaki ke dalam kontrak-kontrak konstruksi Anda. Anda perlu tahu tentang undang-undang beberapa. Jika Anda melakukan pekerjaan komersial, New York Umum Hukum Bisnis § 756-suatu persediaan setiap istilah kunci dihilangkan dari Anda kontrak atau sub. Jika Anda tidak mencakup tanggal pembayaran, keabsahan faktur, alasan penolakan dari faktur, alasan menunda pekerjaan atau konstruksi berhenti, atau topik lainnya beberapa, para legislator pada langkah Albany tepat di untuk mengisi kesenjangan. Betapa! Tapi itu tidak cukup. New York Bagian Hukum Bisnis Umum 756-b set sanksi atas pelanggaran ketentuan kontrak Albany itu – mungkin tidak ingin Anda inginkan sama sekali. Lebih baik bahwa kontrak Anda mencerminkan apa yang ingin Anda lebih suka bahwa apa Albany. Sangat mudah untuk membuat New York Hukum Bisnis 756-keluar dari kontrak Anda. Pastikan kesepakatan Anda menutupi semua basis.


BACA JUGA:  Cara Menghitung Total Head Pompa

New York Umum Hukum Bisnis, Bagian 771 bahkan lebih eksplisit tentang apa yang harus di konstruksi perumahan, perbaikan rumah dan kontrak rumah perbaikan.

(1) Nama, alamat, nomor telepon dan nomor lisensi, jika berlaku, kontraktor.

(2) Tanggal ketika pekerjaan akan dimulai dan diselesaikan, termasuk kemungkinan yang bisa menunda penyelesaian.

(3) Penjelasan pekerjaan termasuk membuat dan nomor model

(4) Suatu pengungkapan dalam huruf tebal bahwa kapal selam dan pemasok memiliki hak gadai.

BACA JUGA:  Prestasi Remaja

(5) Sebuah pemberitahuan kepada kontraktor yang memiliki pembayaran untuk deposit dalam rekening kepercayaan atau keamanan pasokan lain untuk pembayaran kontraktor sub dan pemasok.

(6) Pembayaran jadwal oleh fase kemajuan pekerjaan dalam dolar dan sen.

(7) A 3-hari yang tepat untuk membatalkan.

Untuk pelanggaran teknis, hukuman adalah $ 100. Untuk pelanggaran substansial, hukuman adalah% lebih besar dari $ 250 atau 5 dari harga kontrak hingga $ 2.500. New York Umum Hukum Bisnis, Bagian 771 juga membutuhkan informasi yang sama dalam setiap perubahan perbaikan, rumah konstruksi perumahan dan kontrak rumah perbaikan. Itu membuat untuk beberapa perintah perubahan nyata panjang.