Lima Hal yang Dapat Anda Lakukan Untuk Mengendalikan Keinginan Anda


Apakah Anda bosan dengan berjuang dengan makan berlebihan, mulai lain diet yang Anda tahu mungkin akan meledak pada Anda, atau berharap celana Anda tidak begitu ketat?

Berikut adalah lima hal sederhana yang dapat menerapkan hari ini untuk mengontrol kecanduan anda, makan lebih sedikit, dan berkembang lagi.


1. Tidur. Jangan terus bekerja lebih keras dan lebih keras. Bermain pintar. Wanita yang rata-rata lima jam atau kurang tidur per malam lebih berat, berat badan lebih mudah, dan menginginkan lebih banyak karbohidrat dan penggemukan makanan-dan itu bukan di dalam kepala mereka! Kurang tidur menyebabkan perubahan kimia dalam tubuh Anda yang menyebabkan makan berlebihan dan kenaikan berat badan (bahkan jika Anda tidak makan berlebihan). Bertujuan untuk setidaknya tujuh setengah jam tidur per malam. Tidak hanya akan kurang lapar, produktivitas Anda, fokus, dan mungkin akan meningkatkan kreativitas. Anda bahkan mungkin menemukan diri Anda mencapai lebih dari ketika Anda membakar minyak tengah malam. Bonus tambahan: Anda mungkin merasa jauh lebih baik.

2. Perhatikan perasaan Anda. Emosional makan-makan sebagai respon terhadap perasaan-adalah penyebab utama dari makan berlebihan dan pengepakan pada pound. Stres makan, kenyamanan makan, makan keluar dari frustrasi dan bahkan makan karena bosan atau kebahagiaan semua bisa menyabotase rencana penurunan berat badan Anda. Mengembangkan strategi untuk check-in dengan diri sendiri dan dengan bagaimana Anda merasa sehingga Anda dapat merespon emosi Anda dengan cara yang tidak melibatkan makanan. Ditambahkan bonus: ketika Anda alamat perasaan Anda bukannya memberi makan mereka, Anda akan mengambil alih hidup Anda dan menanggapi apa yang Anda benar-benar membutuhkan. Ketika Anda melakukan ini, hidup menjadi lebih baik.

3. Mengukir waktu untuk Anda. Stres dan kelebihan bisa menjadi jalur langsung untuk mendapatkan berat badan. Jika Anda merasa waktu berderak, Anda cenderung untuk membuat kesalahan yang semua-terlalu-umum memotong kegiatan yang sebenarnya yang terbaik untuk Anda. Me-waktu akan membantu Anda rileks dan bersantai. Hal ini juga memberi Anda kesempatan untuk memperhatikan diri sendiri dan apa yang Anda butuhkan untuk berfungsi dan berkembang. Bila Anda memenuhi kebutuhan Anda dan perawatan untuk diri sendiri dengan cara yang berkualitas, Anda cenderung untuk menemukan diri Anda menggunakan makanan sebagai “istimewa” atau “bantuan band” untuk membantu Anda melalui hari. Praktek memberikan diri Anda waktu lima atau sepuluh menit keluar beberapa kali sehari. Bonus: ini istirahat pendek membantu Anda mendapatkan perspektif pada hari Anda. Anda mungkin merasa lebih terorganisir dan santai sebagai hasilnya.

4. Makan sendiri kualitas makanan secara berkala. Jika Anda mencoba untuk makan lebih sedikit, bisa tergoda untuk memotong kembali terlalu jauh dan membiarkan diri Anda untuk terlalu lapar. Besar kesalahan. Sementara merampas diri dengan diet ketat awalnya mungkin tampak untuk menciptakan hasil pada skala, dalam jangka panjang, makan terlalu mengarah sedikit keinginan kuat (biasanya untuk makanan yang akan lonjakan kadar gula darah Anda dengan cepat), makan berlebihan, dan pesta makan. Apakah Anda menemukan bahwa rencana makan yang sehat Anda selalu mendapatkan meledak di sore atau malam? Cobalah makan lebih kecil, lebih sering makan di siang hari dan pastikan bahwa Anda termasuk beberapa protein setiap kali Anda makan. Bonus: ketika Anda makan sendiri dengan baik, baik tingkat energi Anda dan suasana hati Anda cenderung untuk memperbaiki.

5. Nikmatilah. Anda mungkin akan terkejut menemukan betapa sedikit dari apa yang Anda makan Anda benar-benar membiarkan diri Anda untuk menikmati dan menikmati. Makan di jalankan dan multitasking ketika Anda makan berarti bahwa perhatian Anda terbagi antara makanan dan kelaparan dan apa pun yang Anda lakukan. Ketika Anda makan tanpa memberikan perhatian penuh Anda, Anda cenderung makan lebih banyak dan tidak merasa penuh. Memberlakukan larangan multitasking ketika Anda makan. Luangkan waktu Anda dan praktek makan penuh perhatian-memperhatikan lengkap untuk makanan Anda-bau, rasa, bahkan tekstur. Perhatikan bagaimana penuh atau lapar Anda dan biarkan diri Anda menikmati tindakan makan. Bonus: menikmati adalah kegiatan yang menyenangkan dan cenderung santai. Berlatih menikmati makanan Anda dengan cara ini dan mendapatkan dalam kebiasaan melakukan satu hal pada suatu waktu adalah strategi besar untuk mengurangi stres. Jika Anda menerapkan konsep tidak multitasking ke area lain kehidupan Anda, Anda juga cenderung melihat peningkatan kualitas hasil Anda.