Pengertian Resonansi Listrik


Sepanjang awal tahun 1900-an, Nikola Tesla bekerja sungguh-sungguh pada pengembangan teknologi listrik di laboratoriumnya di Colorado Springs.

Dari percobaannya ia menghasilkan tegangan dan arus tinggi seperti dengan perangkat listrik bahwa percikan terbang tentang laboratorium sedangkan dari garis-garis tebal petir antena biru atas 100 meter ke langit dan bertepuk tangan guntur terdengar lebih dari 15 mil.


Pengertian Resonansi Listrik

Itu adalah salah satu prestasi besar penobatan penemu Nikola Tesla petir buatan manusia. Dalam laboratorium ia memiliki 56 kilovolt ampere Westinghouse transformator yang George Westinghouse kepada-Nya.

Melalui amplifikasi transformator ini menjadi pemancar pembesar ia dapat benar-benar meledakkan beberapa generator di pabrik Colorado Springs listrik yang berada sekitar 25 mil jauhnya.

BACA JUGA:  Pentingnya Tayangan Komedi

Pada awalnya ia berpikir bahwa ia dihasilkan atau digunakan begitu banyak kekuasaan dari perusahaan utilitas yang terbakar keluar beberapa generator.

Sejak itu, namun telah ada beberapa dugaan bahwa sebenarnya dia mengambil lebih banyak energi dari udara sekitarnya pada saat itu ketinggian tinggi dan itu makan kembali ke generator – dan Anda tidak dapat memberi makan energi listrik kembali ke generator dan itulah yang meniup mereka keluar.

Mereka tidak akan menjual dia kekuatan lagi sampai asistennya turun dan membantu untuk memperbaiki generator.

BACA JUGA:  Bagaimana Orang Malas Boleh Jadi Kaya

Tesla menentukan bahwa gelombang energi di bumi dapat digunakan untuk mengirimkan kekuatan untuk setiap titik di dunia. Dalam tes ia berhasil menunjukkan pencahayaan mil lampu nirkabel banyak dari laboratorium. Tapi eksperimen juga menghasilkan lebih banyak kemungkinan menyenangkan.

Generator rahasia Nikola Tesla memiliki implikasi jauh lebih kompleks dan jauh dari orang biasa paling pernah bisa bayangkan. Gelombang alfa di otak manusia adalah antara 6 & 8 hertz frekuensi gelombang di rongga Schuman bergema antara 6 & 8 hertz.

Semua sistem biologis beroperasi di rentang frekuensi yang sama. Gelombang alpha otak manusia berfungsi dalam kisaran ini dan resonansi listrik bumi adalah antara 6 & 8 hertz. Jadi seluruh sistem otak kita, biologis dan bumi itu sendiri bekerja dari frekuensi yang sama.

BACA JUGA:  Manfaat Air Embun Untuk Suara

Jika mungkin untuk mengontrol bahwa sistem resonansi elektronik maka kita langsung bisa mengontrol sistem mental seluruh umat manusia.

Tesla adalah sepenuhnya menyadari kekuatan yang luar biasa dari aspek penemuan mungkin melepaskan di dunia. Sementara ia biasanya akan bersemangat mengumumkan ide-ide baru untuk pers dan teman-temannya, kali ini dia memutuskan untuk tetap sangat tenang.