Vitamin C Dan Kolesterol


Apakah vitamin C menurunkan kolesterol?

Vitamin C adalah antioksidan dan antioksidan melakukan apa nama mereka menyiratkan mereka mencegah oksidasi sel, banyak cara yang sama jus lemon diperas pada irisan apel mencegah pencoklatan, vitamin C membantu pembuluh darah yang jelas dan membantu dalam mencegah serangan jantung dan stroke. Ini memicu enzim yang memecah kolesterol dan trigliserida menjadi asam lemak bebas.


Proses ini mengurangi risiko deposito lemak menempel pada dinding arteri dan menghambat aliran darah ke jantung dan otak. Obat-obatan pada klaim saat ini pasar untuk menurunkan kolesterol, tetapi dengan banyak efek samping, mengapa ada orang yang ingin menggunakan obat ketika senyawa alami seperti vitamin C, minyak ikan omega, vitamin E, serat, olahraga tanaman stanol dan sterol, suplemen resveratrol dan banyak lainnya alami senyawa yang menurunkan kolesterol secara alami tanpa efek samping.

Satu penelitian yang dilakukan dengan pasien vitamin C dengan rata-rata penurunan aterosklerosis 30 persen dalam serum kolesterol 500 mg setelah mengambil. vitamin C tiga kali sehari selama sebulan. Temuan ini dipresentasikan pada Kongres Internasional Nutrisi.

BACA JUGA:  Penilaian Status Gizi

Tubuh manusia terbuat dari zat organik 100% untuk menempatkan senyawa sintetik di dalamnya untuk menyembuhkan itu adalah sama seperti mobil Anda, yang adalah manusia 100% dibuat, jika Anda mencoba untuk membantu kinerja mesin mobil Anda dengan memasukkan jus jeruk di engkol minyak kasus mobil Anda akan berjalan buruk.

Jika kesehatan Anda baik Anda tidak perlu menempatkan hanya senyawa organik di dalamnya untuk memiliki kesehatan yang optimal, percaya segala dokter Anda memberitahu Anda tentang obat gila, alasan kita diberitahu untuk menggunakan obat-obatan bukan senyawa alami adalah tidak ada uang di dalamnya untuk perusahaan-perusahaan obat besar, jika ada semalam akan Anda dengar di televisi bahwa vitamin dapat membantu Anda memiliki kesehatan yang lebih baik.

Anda perlu bertanggung jawab dari mulai kesehatan Anda sendiri menggunakan suplemen alami untuk membangun kesehatan Anda kembali ke tempat itu atau ke tingkat yang telah Anda pernah mengalami, hidup sampai usia lanjut dan meninggal karena sebab alami ketika Anda berusia 100 tahun atau lebih bukannya sekarat karena kanker, penyakit jantung, stroke, pada usia yang jauh lebih muda.

BACA JUGA:  Ginjal Pada Ibu Hamil

Para peneliti melakukan studi di mana mereka yang diberi diet kaya kolesterol untuk satu kelompok babi guinea tanpa vitamin C makanan.

Dan kelompok lain mereka dilengkapi dengan vitamin C. Ketika mereka menguji hewan dan mengukur akumulasi kolesterol di otak, hati, perut, dan arteri utama ke jantung, mereka menemukan bahwa endapan kolesterol 30 sampai 40 persen lebih rendah pada kelompok yang telah menerima suplemen vitamin C. Ini adalah bukti yang baik bahwa menggunakan Vitamin C dan pengurangan kolesterol sangat positif.

Vitamin C membantu dengan kesehatan peredaran darah. Sebuah studi yang dilakukan di Inggris dan Wales di mana ada makanan normal mengandung vitamin C sangat sedikit makanan, (seperti buah dan sayuran segar) jumlah kematian dari serangan jantung dan stroke jauh lebih tinggi, dibandingkan daerah yang memiliki asupan tinggi makanan ini.

Ini masuk akal untuk memasukkan lebih dari makanan yang kaya vitamin C dalam diet Anda dan bahkan menggunakan suplemen yang memiliki formula rilis berkelanjutan, yang membuat vitamin C dalam aliran darah Anda, karena vitamin ini larut dalam air dan tidak disimpan dalam tubuh . Vitamin C dan kolesterol, untuk menurunkan kolesterol adalah salah satu nutrisi untuk membantu menurunkan kolesterol dan meningkatkan kesehatan kardiovaskular.

BACA JUGA:  Pengobatan Herbal dengan Ciplukan

Berikut adalah sebagian daftar nutrisi menurunkan kolesterol:

* Omega-3 (minyak ikan)

* Resveratrol

* Vitamin B kompleks

* Vitamin C

* Vitamin E

* Serat

* Sterol dan stanol Tanaman

* Lecithin

* Alfalfa dan protein kedelai

Alam Vitamin C untuk Kesehatan yang Lebih Baik
Kesehatan yang lebih baik tidak sulit untuk mencapai, lebih mudah daripada yang Anda pikirkan, hanya dalam satu waktu bulan Anda bisa mulai membangun kesehatan yang lebih baik, hanya membatasi jumlah makanan cepat saji, dikemas dan makanan buatan dan ketika Anda makan hanya beralih ke sebuah burger ayam bukan hamburger yang teratur dan suplemen dengan vitamin alami untuk kesehatan yang optimal. Hubungan vitamin C dan kolesterol, lebih baik ada kecelakaan bertahun-tahun penelitian membuktikan vitamin C dan pengurangan kolesterol dan membantu mencegah penyakit.