Cara yang Tepat untuk Memegang Gunting Bedah


Saat mencari gunting bedah terbaik pasar yang ditawarkan. Satu harus diingat bahwa manuver dan kontrol sangat penting. Gunting bedah dapat digunakan untuk memotong tajam & untuk diseksi tumpul.

Gunting bedah dibuat sehingga 3 vektor gaya dapat digunakan dalam pemotongan: torsi, menutup dan geser. Kekuatan ini ditransfer dari tangan ke tangkai, dan kemudian mendapatkan titik tumpu ke tepi pemotongan. Cara pisau datang bersama-sama adalah dengan kekuatan penutupan. Geser adalah kekuatan yang mendorong satu sampai pisau datar terhadap penutupan sementara lainnya. Torsi adalah ketika Anda menggunakan gerak untuk membawa bersama-sama pisau untuk menyentuh pisau lainnya. Banyak desainer gunting bedah membuat perangkat ini jadi ketika Anda memindahkan tangan Anda dalam gerakan yang tepat memotong otomatis irisan melalui sempurna.


Ketika Anda dipotong, untuk kontrol yang terbaik dan arah, penting untuk memastikan jaringan benar terletak di antara dua bilah & keamanan dari cengkeraman operator pada gunting & lebih dekat jaringan adalah titik tumpu, yang lebih lanjut tentang ini. Pisau cenderung mendorong jaringan menjauh, bunching itu menjelang aksi pemotongan dari pisau. Semakin tumpul sudut antara pisau ketika Anda memotong. Anda akan menerima potongan non-akurat jika mencoba untuk jaringan tetap, dengan menggunakan gunting.

Untuk mendapatkan dipotong, garing bersih, coba gunakan pegangan yang dirancang untuk tiga vektor gaya. Cara yang paling umum dan terbesar untuk memiliki instrumen-instrumen bedah adalah dengan meletakkan jari manis Anda melalui cincin dan ujung ibu jari memegang instrumen medis & tempat jari telunjuk Anda dekat titik tumpu pada tangkai. Pegangan ini memberikan jenis terbesar “tripod” & oleh karena itu memberikan stabilitas terbaik untuk mengontrol arah. Torsi, & menutup kekuatan, ini adalah pegangan yang menyediakan itu kontrol yang lebih baik. Ibu jari & jari tengah yang memberikan jari telunjuk Anda dukungan yang lebih baik pada kedua sisi tangkai. Pegang tiga poin yang dihasilkan menciptakan tripod kecil yang bertentangan dengan metode sebelumnya, ada dengan mendapatkan sedikit lebih tidak stabil.

Pegang gunting bedah dalam gerakan memotong condong ke depan, gunakan ibu jari-telunjuk pegangan Anda. Seperti pegangan hanya menggunakan dua titik kontrol arah, ini dapat menyebabkan pengguna untuk pergi saja. Memaksa bisa menjadi kuat ketika menutup, pegangan ini menerapkan geser sedikit dan kekuatan torsi dari semua grip mungkin untuk maju memotong. Bila Anda memiliki torsi kurang dan geser pisau akan cenderung untuk membuat gerakan berombak di potong seperti itu dikunyah sebagai lawan potongan bersih bagus.

Celah untuk jari jempol-indeks yang digunakan untuk memotong dalam arah sebaliknya. Seperti pegangan menerapkan tiga-titik kontrol arah dengan stabilitas lateral yang baik, tetapi kekuatan geser dan torsi yang hampir tidak ada, taktik ini akan memerlukan mendorong pemotongan sebagai teknik utama.

Pegangan backhand benar-benar sebuah variasi kecil dalam genggaman jari jempol-ring dan berguna dalam memotong en rute kanan.

Semua mengatasi membahas ke titik ini memberikan kekuatan penutupan yang kuat. pegangan terbaik adalah jari jempol-cincin untuk pasukan arah, torsi dan geser yang lebih baik. Jika Anda memotong mundur, pegangan yang paling stabil dalam mengontrol arah. Dua lainnya grip, bila digunakan dalam pemotongan sebaliknya, Anda bisa kehilangan kendali.