Fisioterapi Strain Otot


Sebuah ketegangan otot adalah cedera yang sangat frustasi karena benar-benar dapat melumpuhkan otot terluka dan mengakhiri setiap musim olahraga. Hal yang penting untuk diperhatikan sebelum membaca sisa artikel ini adalah bahwa ketegangan otot dapat terjadi di mana saja di sepanjang otot, tetapi biasanya akan terjadi adalah otot tendon dan memenuhi dua bergabung. Alasan bahwa strain otot biasanya terjadi di persimpangan antara otot dan tendon karena biasanya titik terlemah sepanjang otot.

BACA JUGA:  Membuka Praktek Fisioterapi Mandiri

Kebanyakan strain otot berlebihan cedera yang terjadi ketika otot ditarik tanpa benar menghangat. Jenis seperti menarik karet gelang terlalu jauh. Otot sangat fleksibel dan dapat meregang cukup tetapi ketika mereka kewalahan yang merobek terjadi dan berkembang menjadi cedera ini.


Ada 3 tingkat yang berbeda dari strain otot dan mereka dinilai sebagai (tingkat pertama) ringan (derajat kedua), sedang, atau berat (derajat ketiga).

Gelar pertama atau regangan ringan sebagian besar melibatkan peregangan dan sangat kecil robeknya serabut otot jika ada sama sekali
Derajat kedua atau regangan moderat melibatkan moderat selama peregangan dari otot mengakibatkan robeknya serat-serat otot, dan merobek terlihat pada strain yang cukup moderat.
Tingkat terakhir dari strain adalah gelar ke-3 juga tahu sebagai strai parah, tingkat regangan sangat parah seperti namanya dan biasanya pecah lengkap atau robeknya otot. Biasanya dengan strain gelar 3 Anda benar-benar akan melihat cacat di bawah kulit itu otot telah benar-benar digulung karena tidak lagi melekat pada tendon memegang diajarkan.

BACA JUGA:  Terapi Untuk Sprain dan Strain

Harap diingat bahwa artikel ini hanya gambaran sangat singkat strain otot dan Anda benar-benar harus mencari bantuan medis jika Anda berpikir Anda telah mengalami salah satu dari tingkat strain yang tercantum di atas.