Penanganan Common Cold Pada Anak


Apa yang menyebabkan pilek? Banyak yang percaya bahwa ratusan virus dingin menyebabkan infeksi pada sistem pernapasan bagian atas yang pada gilirannya membawa sekitar flu biasa. Kemungkinan korban infeksi adalah hidung, tenggorokan dan telinga. Meskipun paling umum dari virus ini telah diidentifikasi dan dikenal sebagai rhinovirus, banyaknya virus flu telah membuat sulit untuk menemukan dosis satu atau vaksinasi yang efektif dapat mencegah atau menahan dingin. Sistem kekebalan tubuh alami dari memanfaatkan, tubuh manusia kekuatan penuh sel putih, masih yang terbaik anti-menyayangi untuk flu biasa.

Orang terinfeksi oleh virus flu menyebar penyakit ketika mereka batuk atau bersin. Batuk atau bersin orang yang terinfeksi menyebabkan tersedak air liur dan lendir lengket yang disebut cair. Cairan ini mengandung virus. Ketika jumlah mikroskopis cairan mencemari lingkungan, seperti udara atau barang-barang pribadi seperti handuk atau sapu tangan, orang yang datang ke dalam kontak dengan mereka menjadi rentan terhadap infeksi. Virus ini akan ditularkan melalui udara yang kita napas atau melalui tangan najis kita ketika kita menyentuh hidung kami.


Sementara tindakan batuk dan bersin menimbulkan penularan virus, juga proses yang sama dengan yang orang menderita dingin mencegah virus dari menginfeksi bagian lain dari tubuh. Konsentrasi virus dingin di dalam hidung dan reaksi bermusuhan dari sel darah putih menciptakan sensasi menjengkelkan yang mendorong saraf untuk memanggil ledakan tiba-tiba udara dari paru-paru, menyapu virus keluar dari jalan.

BACA JUGA:  Bahaya Gusi Berdarah

Tapi virus dingin ulet. Meskipun ukuran sangat kecil dan tak terlihat dengan mata telanjang, mereka dilengkapi dengan alat-alat tambat yang membantu mereka untuk mengencangkan diri ke bagian interior hidung. Mereka kemudian mulai mengalahkan sel-sel sepanjang lapisan hidung, sehingga memungkinkan bagi mereka untuk berkembang biak bahkan lebih. Serangan virus meminta sel putih kami untuk bereaksi dan melawan, sering menang muncul dalam minggu perkelahian mematikan.

Hal ini menjelaskan mengapa setelah beberapa hari kita merasa lega dari flu biasa bahkan tanpa pengobatan. Kami anti-tubuh yang bekerja keras di pertahanan kami. Pilek agak perhatian lebih besar kepada anak-anak, yang sistem kekebalan tubuh kurang berkembang dibandingkan orang dewasa. Dingin mengirimkan anak ke dokter lebih dari penyakit lainnya tidak. Data penelitian mengungkapkan bahwa anak kontrak virus dingin kali delapan lebih atau kurang per tahun, dengan setiap infeksi berlangsung hingga rata-rata tujuh hari.

BACA JUGA:  Pengelolaan Medis Diabetes Mellitus Pada Kehamilan

Dibutuhkan tiga atau dua hari untuk gejala penyakit muncul ketika virus flu menginfeksi anak-anak. Anak yang menderita menjadi pemarah, ia mengeluh ketidaknyamanan dan rasa sakit berbagai seperti sakit tenggorokan, sakit kepala, nyeri otot, antara lain banyak. Dia merasa lemah dan fisik terkuras. Anak sering batuk dan bersin, hidung meler atau mengembangkan mendapatkan rongga hidung tersumbat. Dalam beberapa kasus dingin di anak-anak dapat menyebabkan demam dan menggigil tubuh. Seperti virus flu memiliki siklus hidup yang pasti, obat-obatan hampir tidak efektif dalam mempercepat proses pemulihan anak dari infeksi virus flu. Tapi obat-obatan dapat membantu penangkapan lebih lanjut penyebaran virus dan membuat anak merasa lebih nyaman.

Meskipun dingin adalah umum, anak akan melakukannya dengan baik untuk tidak minum obat tanpa nasihat yang tepat. Orangtua perlu dibimbing oleh apa yang diresepkan dokter dan mengawasi dosis dan obat yang akan diambil oleh anak-anak mereka. Dekongestan mengurangi iritasi dan pembengkakan pada lapisan hidung, sehingga lebih mudah untuk anak-anak untuk bernapas. Antihistamin melambat lendir dan membantu untuk mengontrol bersin dan hidung meler. Acetaminophen dan ibuprofen dapat diambil ketika anak merasa sakit kepala dan nyeri otot.

BACA JUGA:  Fisiologi Latihan

Selain dari obat, makanan dan bentuk lain dari perawatan dapat membantu anak sembuh dengan cepat dari dingin. Makanan panas dan minuman membantu meringankan iritasi tenggorokan dan batuk. Sup ayam khususnya telah dikenal selama beberapa generasi untuk menjadi efektif dalam memberikan bantuan dari flu biasa. Mandi air panas bisa menyegarkan hidung tersumbat. Panas dari sumber apapun menginduksi ingus mengering. Humidifier bekerja untuk melonggarkan lendir juga dan mengurangi iritasi dibawa oleh mata gatal, tenggorokan gatal dan pengap.

Anak-anak juga perlu meniup udara dari hidung sering untuk mendapatkan lendir keluar dari tubuh mereka. Menggunakan jaringan pakai daripada saputangan yang lebih baik untuk meniup hidung. Di atas semua, tidur istirahat total selama satu atau dua hari dianjurkan untuk anak-anak terkena virus dingin. Dibutuhkan nutrisi yang tepat, kebugaran fisik melalui latihan, tidur yang cukup dan praktek lainnya hidup sehat untuk mempercepat pengembangan penuh dari sistem kekebalan tubuh. Ini masih adalah pertahanan terbaik anak terhadap dingin umum.