Beberapa Resiko Penggunaan Aloe Vera


Ada beberapa penggunaan Aloe Vera yang lebih atau kurang jelas, seperti dalam perawatan kulit – mungkin terutama dalam arti menerapkannya pada luka bakar. Tidak untuk apa-apa telah Aloe Vera lama dikenal sebagai Pabrik Luka bakar! Tujuan saya di sini adalah untuk fokus pada menggunakan lebih sedikit dan tidak biasa untuk menunjukkan dengan cara ini fleksibilitas besar Aloe itu. Aku akan mengacu ke seluruh Aloe Barbadensis Miller – hanya ‘benar’ Aloe.

Untuk sementara ada lebih dari 200 spesies buaya, mungkin hanya empat atau lima memiliki sifat obat dan ini Barbadensis Miller adalah yang paling ampuh dan itu sajalah yang berhak dikenal sebagai Aloe Vera. Saya telah belajar tentang kekuatan tanaman ini secara bertahap selama sepuluh tahun terakhir atau lebih – sejak anjing saya diberi minum Aloe untuk membantu anggota rematik nya. Ketika minum (sangat mengherankan saya) tidak membantu dia – cukup jauh – setelah pertama meletakkan perbaikan ke kebetulan, saya mulai penelitian saya.


BACA JUGA:  Trigliserida Berperan Penting Dalam Proses Metabolisme

Sejak saat itu aku menyaksikan efektivitas dalam sabun, di mana kelembapan serta membersihkan, dalam gelee mandi yang meninggalkan merasa kulitku seperti sutra dan dalam toothgel yang saya telah menemukan menggunakan lebih dari saya berencana untuk menyebutkan! Aku hanya akan mengatakan bahwa yang saya gunakan (dicampur dengan propolis lebah) memelihara, memperkuat dan melindungi gigi dan gusi sementara juga melawan plak dan pemutih tanpa pemutihan agen – dan jika aku menelan ketika saya merasa sakit tenggorokan datang di rasa sakit sepertinya tidak pernah mengembangkan seperti yang terjadi sebelum saya menemukan ini ‘obat’!

BACA JUGA:  Tentang Proxy

Tentu saja aku tidak mengacu pada semua toothgels Aloe – hanya untuk satu di kamar mandi saya. Saya juga menggunakan deodoran buaya yang bebas dari garam zirkonium dan aluminium umum ditemukan dalam deodoran dan anti-perspirants. Jadi saya tahu bahwa saya melindungi diri dari risiko Alzheimer dan kanker payudara sering dikaitkan dengan bahan-bahan. Apa lagi? Banyak! Bagaimana tentang Balsem Bibir buaya yang berguna juga sebagai tongkat pertolongan pertama? Hanya ukuran yang tepat untuk membawa dalam saku atau tas tangan, serta pelembab bibir dan pendingin itu bagus untuk luka bakar, gigitan dan sengatan dan untuk menenangkan kulit yang teriritasi.

Lalu ada pilihan untuk mencuci rambut Anda dengan sampo lidah-jojoba yang cocok untuk semua jenis rambut, lidah menjadi adaptogen. Hal ini juga membuat kulit kepala sehat dan membantu iritasi kontrol – seperti halnya sebuah penyejuk Aloe-jojoba Bilas. Hal ini membawa melalui ke Styling Gel Aloe ditambah semprot yang mengisi ulang kelembaban yang hilang dan melindungi rambut Anda sementara styling dan / atau pelurusan Sangat penting untuk memeriksa dengan produk yang Anda beli bahwa konten Aloe Vera tinggi dan bahwa Aloe telah stabil (proses memastikan bahwa pada dasarnya identik dengan gel daun batin ketika ia meninggalkan pabrik). Yang ‘benar’ Aloe membuat pelembab yang bagus untuk wajah, tangan dan tubuh dan – terutama bila dicampur dengan lebah propolis, chamomile dan comfrey – berguna untuk orang rentan terhadap eksim dan psoriasis.