Manfaat Aloe Vera Untuk Kesehatan


Aloe Vera telah menarik banyak perhatian selama berabad-abad dan telah dipandang sebagai obat-semua oleh beberapa peradaban. Tapi ini relatif baru itu telah kembali di bawah pengawasan dan telah diobati lagi dengan hormat yang layak. Setelah semua, adalah tanaman yang sangat serbaguna yang telah diberikan label termasuk Tanaman Kehidupan. Berkah Surga dan Tongkat Surga yang lebih dari dua sobriquets nya, juga sebagai Dokter pot. Saya pikir ini mengatakan banyak tentang mengapa Aloe Vera telah digunakan sebagai tanaman obat di banyak kebudayaan, termasuk Yunani kuno, Babilonia, Roma, Cina dan India.

Mahatma Gandhi, dalam sebuah surat kepada penulis biografinya Romain Rolland, menulis: “Anda bertanya kepada saya apa yang kekuatan rahasia yang mendukung saya selama puasa panjang saya. Yah, itu adalah iman yang tak tergoyahkan pada Tuhan, gaya hidup sederhana dan hemat saya, dan Aloe yang manfaatnya saya menemukan setibanya saya di Afrika Selatan pada akhir abad ke-19. “


BACA JUGA:  Pengobatan Alami Untuk Bayi Batuk

Meskipun adat ke Afrika, buaya sekarang tumbuh secara global – terutama dalam hangat, beriklim kering – dan sementara ahli botani telah mengidentifikasi sekitar 300 jenis, ini adalah lima menunjukkan manfaat kesehatan:

Aloe-Barbadensis Miller,
-Perryi Baker,
-Ferox (sering disebut Cape Aloe),
-Arborescens dan
-Saponaria.
(Dua yang terakhir ini adalah yang paling populer dan terutama digunakan di Jepang.)

Aloe Barbadensis Miller adalah yang paling ampuh. Dibutuhkan empat sampai lima tahun untuk mencapai kematangan, ketika daun-daunnya (yang tumbuh dari batang pendek) sekitar 60 cm panjangnya dan sekitar 8-10 cm dengan lebar di pangkalan. Daun terluar biasanya dipanen (sampai tiga kali setahun) di sekitar usia 4 tahun – dan ketika mereka dihapus ‘segel’ tanaman ini beradaptasi sendiri dalam hitungan detik terhadap kehilangan air!

Bagaimana melakukan ini? Seperti luka yang ditimbulkan itu film di atas dan kemudian, selama beberapa menit berikutnya, lapisan pelindung karet berhenti kerugian lebih lanjut dari getah. Jadi batang menghindari dessication dan cukup segera menyembuhkan luka sepenuhnya. A, abadi Aloe Barbadensis Miller memiliki sekitar 12 tahun umur.

BACA JUGA:  Penyakit Akibat Penggunaan Lotion, Pelembab dan Krim yang Salah

Jadi serta membantu menyembuhkan kita, Aloe Vera pandai menyembuhkan diri sendiri!

Saya memahami bahwa Aloe Americana digunakan oleh orang-orang Meksiko untuk menghasilkan mereka Tequila, sementara serat Aloe Sisalina adalah sering digunakan untuk membuat posting menggaruk untuk kucing.

Tapi kembali ke Barbadensis Miller, di mana nutrisi alami Aloe Vera ada dalam keseimbangan sempurna. Hal ini mungkin hubungan sinergis antara unsur-unsur yang ditemukan dalam gel tanaman yang memberikan kekuatan ampuh untuk menyembuhkan.

Sinergisme didefinisikan sebagai “dll bekerja sama dari dua atau lebih obat, otot-otot untuk menghasilkan efek lebih besar daripada jumlah efek masing-masing”.

Ada tidak kurang dari 75 bahan dikenal dalam daun Aloe. Ini adalah kategori mereka:

Lignin, Saponin, antrakuinon (Aloin, Isobarbaloin, antrasena, emodin, Ester asam Cinnamonic, asam Chrysophanic, Barbaloin, Anthranol, asam Aloetic, Aloe emodin, minyak Ethereal dan Resistannol).

BACA JUGA:  Tentang Proxy

Mineral: Kalsium, Mangan, Sodium, Tembaga, Magnesium, Kalium, Zinc, Chromium dan Besi.

Vitamin: berbagai, Vitamin antioksidan yang terpenting adalah C & E dan Beta-carotene. Plus, itu adalah salah satu dari beberapa tanaman mengandung Vitamin B12.

Asam Amino: Aloe Vera gel menyediakan 19 dari 20 asam amino yang dibutuhkan oleh tubuh manusia – termasuk 7 dari 8 orang penting yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh kita dan karena itu harus dikonsumsi sebagai makanan.

Enzim: Ini adalah beberapa enzim yang paling penting di pabrik ini yang luar biasa: Peroksidase, Aliiase, katalase, lipase, selulase, Carboxypeptidase, Amilase dan Fosfatase Alkali.

Gula: Kedua monosakarida, seperti glukosa dan fruktosa, dan rantai panjang polisakarida, yang bertindak pada sistem kekebalan tubuh, meningkatkan efeknya.

Tanaman Sterols: Kolesterol, sitosterol, Campesterol dan Lupeol. (The 3 jenis utama yang kuat bertindak sebagai agen anti-inflamasi).