Trigliserida Berperan Penting Dalam Proses Metabolisme


Trigliserida adalah ditemukan dalam tubuh kita dan mereka memainkan peran yang sangat penting dalam metabolisme. Tapi, ketika tingkat mereka menjadi terlalu tinggi dalam aliran darah, mereka dapat menjadi kontributor terhadap penyakit tertentu, termasuk aterosklerosis. Untungnya, para ahli telah merancang diet yang tepat untuk menurunkan trigliserida dan disebut diet trigliserida tinggi. Alasan utama mengapa tingkat trigliserida meningkat adalah karena pola makan yang buruk dan terlalu banyak makan makanan yang tinggi karbohidrat, seperti gula. Sumber lain adalah minuman beralkohol dan ini bersama dengan gula harus dihindari jika Anda ingin untuk menurunkan trigliserida. Tapi, apa yang akan Anda lakukan jika Anda tidak tahu tentang gula dan Anda tidak sadar akan memakannya dalam jumlah besar? Baca terus sehingga Anda akan mengetahui makanan yang harus Anda hilangkan dalam diet anda seperti yang direkomendasikan oleh diet trigliserida tinggi.

BACA JUGA:  Membunuh Sel Kanker Dengan Menggunakan Elektroterapi

Konsentrat permen, madu, gula, selai, sirup, permen, jeli, kue, biskuit, es krim dan yogurt beku manis, sehingga konsumsi mereka harus dihilangkan atau dikurangi jika Anda ingin memastikan bahwa tingkat trigliserida akan tetap normal mereka tingkat. Makanan lain yang Anda harus berhati-hati ketika Anda mengikuti diet trigliserida tinggi termasuk daging merah dan tidak makan makanan yang digoreng sebanyak mungkin. Panggang atau unggas panggang dan mengkonsumsi lebih banyak sayuran berdaun hijau. Bagian dari diet trigliserida tinggi adalah untuk merekomendasikan makanan yang akan membantu dalam menurunkan trigliserida bawah Anda. Jus buah segar, kopi hitam, teh herbal, soda, coklat, kaldu yang jelas, minuman ringan yang dicampur dengan pengganti gula dan air merupakan minuman yang dianjurkan. Daging dan ikan juga bisa dimakan tetapi konsumsi mereka harus dibatasi. Kerang harus dikonsumsi dalam jumlah sedang karena mengandung kolesterol tinggi.


BACA JUGA:  Manfaat Bunga Bach Remedies

Sayuran dan buah-buahan sangat dianjurkan dalam pola makan trigliserida tinggi dan disetujui untuk program diet khusus meliputi buncis, labu, brokoli dan kembang kol. Sayuran yang mengandung serat tinggi harus dimasukkan karena serat telah dikaitkan dengan pengurangan kolesterol. Rencana diet juga merekomendasikan tiga porsi buah segar setiap hari. Saat memasak, Anda harus menggunakan margarin atau minyak sayur yang mengandung lemak tak jenuh tinggi. Desserts juga disebutkan dalam makanan trigliserida tinggi tetapi Anda harus membatasi mereka untuk dua melayani dan ini termasuk putih telur soufflé, popcorn unbuttered dan puding siap dengan susu skim.

BACA JUGA:  Tentang Proxy

Jika Anda telah mengamati, semua makanan yang direkomendasikan dalam diet trigliserida tinggi adalah pilihan sehat. Jadi, Anda dapat mengharapkan bahwa Anda akan sukses dalam menurunkan menurunkan tingkat trigliserida Anda dan pada saat yang sama menjaga berat badan yang sehat. Anda tidak akan mendapatkan berat badan jika Anda mengikuti diet ini pasti karena makanan yang mengandung tinggi karbohidrat dieliminasi, jika tidak berkurang. Bahkan jika tingkat trigliserida Anda masih normal, Anda dapat mengikuti diet ini sekarang untuk menghindari masalah di masa depan. Aterosklerosis atau penebalan dinding arteri adalah suatu kondisi serius yang harus diperbaiki lebih awal. Dengan mengikuti program diet, Anda akan yakin bahwa Anda akan sehat.