Penyakit Akibat Penggunaan Lotion, Pelembab dan Krim yang Salah


Apakah lotion, pelembab dan krim aman untuk digunakan? Studi telah menemukan bahwa produk seperti Dermabase, Dermovan, dan Eucerin, dapat meningkatkan kemungkinan seseorang mengembangkan penyakit seperti kanker kulit dan penyakit mengerikan lainnya! Barang-barang berbahaya sedang banyak digunakan saat ini dan di mana-mana: saatnya untuk perubahan ini. Penelitian telah benar benar membuktikan bahwa barang-barang yang mematikan dan sangat fatal. Dalam banyak penelitian, tikus yang diobati dengan pelembab kulit yang kita miliki yang tercantum di atas menunjukkan peningkatan yang substansial dalam kemampuan mereka untuk mengembangkan tumor kanker. Ketika lotion diterapkan pada tikus-tikus kecil yang malang untuk jangka waktu sekitar 17 minggu, perkembangan tumor meningkat sekitar 70 %!!!!!!! Lelucon, produk ini memberikan KANKER tikus!

Hasil yang ditemukan dalam studi seperti ini menunjukkan bahwa krim komersial dapat paling pasti meningkatkan tingkat pembentukan kanker ketika diterapkan pada subjek tes. Jika tikus uji sedang terkena dampak negatif, TIDAK ADA seharusnya kesempatan itu! Tikus sangat solid subjek tes kecil: ini adalah alasan mengapa para ilmuwan menggunakan mereka begitu sering. Jika hal ini bisa terjadi pada tikus, dapat terjadi pada kita … percaya!


BACA JUGA:  Manfaat Bunga Bach Remedies

Banyak bahan kimia yang kita bicarakan juga dapat ditemukan dalam matahari tanning minyak, riasan, dan komersial kelas “Sun Lotion Melindungi.” Juga, minyak bayi sarat dengan senyawa beracun serta … orang tua secara harfiah menyiram bayi mereka dalam menyebabkan kanker lotion !!!!! Ini gila! Sejak kapan itu menjadi ‘OK’ untuk memadamkan anak-anak kita dengan penyakit-memungkinkan produk? Dan bagaimana bahkan hukum untuk menempatkan bahan ini di dalam produk yang orang yang menggunakan? Dari minyak untuk paraben: itu mana-mana! Di antara ini adalah cara yang lebih: natrium fluorida, titanium dioksida, Sodium Laureth Sulfate, Propylene glikol, DEA, MEA dan TEA SEMUA harus dihindari. Pastikan produk Anda TIDAK memiliki aditif tersebut di dalamnya.

BACA JUGA:  Tentang Proxy

Sejauh sebagai “Lotion” kategori masuk … mulai menukar produk Anda hari ini jika Anda menggunakan barang komersial. Ada pilihan sehat banyak untuk memilih dari hari ini jika Anda tertarik melakukannya. Juga, ada banyak situs yang didedikasikan untuk membantu Anda melakukan hal ini … Kesehatan serbaguna adalah salah satu dari mereka! Jelas, kita semua ingin hidup lama dan berkembang sehat, karena itu, kita harus melakukan segala kemungkinan untuk mencapai tujuan ini. Ini berarti Anda perlu untuk memurnikan lingkungan Anda mulai HARI INI! Tidak ada dua cara tentang itu … jika Anda ingin menjadi sehat, Anda HARUS menggunakan item kualitas! Makeup, sabun, lotion, toner, cat kuku, parfum, cologne, dll … daftar terus.

BACA JUGA:  Cara Aman Untuk Menambah Tinggi Badan

Dengan pemikiran ini, drop saran kesehatan utama dan masuk ke dalam cara hidup serbaguna. Sudah waktunya untuk menyadari dan memahami kepalsuan dari ‘pusat kesehatan dan’ apa yang disebut hari ini profesional ‘. Ini adalah dunia yang berbahaya di luar sana dan kita mencoba untuk membuat tempat yang lebih aman bagi kita semua!