Siropraktik dan Nyeri Punggung


Meskipun kita memperlakukan banyak kondisi, nyeri punggung merupakan keluhan utama dalam praktik chiropractic. Apakah rasa sakit adalah nyeri tajam yang dimulai setelah pertandingan persahabatan sepak bola mengatasi atau bahkan jika mekanisme cedera tidak jelas, chiropractor dilatih untuk mengevaluasi dan mengobati penyebab biomekanik sakit punggung. Chiropractor A akan paling sering menggunakan salah satu dari tiga metode utama pengobatan untuk membantu mengatasi keluhan utama pasien.

Penyesuaian Sebuah


Penyesuaian istilah atau manipulasi dapat menjadi kata yang menakutkan jika pasien tidak mengerti apa semua yang terlibat. Setelah dokter telah dievaluasi pasien dengan cara ortopedi, tes neurologis dan chiropractic, ia akan sering memulai pengobatan dengan menyesuaikan tulang belakang. Dokter menggunakan tangan mereka untuk merasakan gerakan sendi individu di belakang. Ketika gerakan yang tidak benar ditemukan, dokter bergerak sendi melalui rentang normal gerak cepat untuk “reset” sendi. Sebuah pop terdengar sering didengar dengan penyesuaian. Pop ini adalah nitrogen gas yang dilepaskan keluar dari solusi dalam sendi. Setelah sendi disesuaikan, sering kali memiliki meningkatkan jangkauan gerak dan menurunkan nyeri.

BACA JUGA:  Cara Aman Untuk Menambah Tinggi Badan

Stimulasi otot

Metode lain pengobatan seorang dokter chiropractic dapat memilih untuk menggunakan adalah unit otot listrik stimulasi. Unit ini melakukan stimulasi listrik melalui bantalan pada kulit dan otot-otot di bawah bantalan. Dua atau empat bantalan ditempatkan di dekat daerah pasien keluhan dan melekat pada unit rangsangan. Listrik diatur ke tingkat di mana pasien dapat mentolerir arus. Listrik melayani dua tujuan utama: 1) kelelahan otot yang spasming ke titik di mana kejang akan berhenti, dan 2) untuk mengganggu sinyal nyeri saraf perjalanan dari daerah ke otak. Hasil akhirnya adalah penurunan kejang dan penurunan nyeri. Metode pengobatan sering digunakan dalam hubungannya dengan penyesuaian.

BACA JUGA:  Penyakit Akibat Penggunaan Lotion, Pelembab dan Krim yang Salah

Intersegmental Traksi

Biasanya, perangkat stimulasi otot digunakan untuk nyeri akut, sedangkan traksi intersegmental digunakan setelah rasa sakit awal pasien telah berhenti. Pasien terletak wajah di atas meja khusus. Sebuah roller busa berjalan naik dan turun sepanjang punggung pasien dalam interval. Sebagai busa rol mendorong naik ke punggung pasien, gravitasi mendorong ke bawah pada segmen tulang belakang yang di atas dan di bawah roller. Roller bergerak sebagai gelombang naik turun pasien kembali tractioning 4-6 segmen dalam setiap gelombang. Gerakan ini menyebabkan segmen tulang belakang untuk dekompresi perlahan. Pasien akan merasakan peregangan yang nyaman terjadi di setiap bagian punggung mereka.

BACA JUGA:  Pengobatan Alami Untuk Bayi Batuk

Kombinasi dari ketiga metode pengobatan sering memberikan pasien lega dari rasa sakit bahwa mereka membutuhkan. Dengan penyesuaian chiropractic terus, mereka dapat memperbaiki masalah struktural yang mendasari dan menjaga nyeri punggung rendah dari berulang.