Tentang Proxy


Proxy berarti memberikan izin orang lain untuk bertindak atas nama Anda. Ketika Anda bergabung dengan grup proxy Anda memberi saya sebagai praktisi izin untuk melakukan sesi untuk Anda, atas nama Anda. Setiap bulan Anda akan dimasukkan dalam kelompok repatterning oleh proxy mana Anda penuh semangat terhubung ke orang-orang berpikiran yang berbagi masalah Anda. Penyembuhan beberapa hanya dapat terjadi dalam kelompok dan ketika Anda bergabung dengan grup proxy Anda bergabung dengan orang-orang yang berbagi masalah Anda dan aspirasi. Anda mungkin memiliki beberapa jenis koneksi leluhur dengan anggota kelompok lainnya. Ini berarti bahwa Anda dan semua anggota akan bergabung bersama untuk menggeser pola lama bahwa Anda tidak mungkin dapat memiliki kesempatan untuk alamat.

Kelompok-kelompok Proxy mendapatkan dibentuk pada tingkat jiwa sebelum mereka pernah terjadi secara pribadi. Setiap orang ditarik ke grup karena mereka memiliki sesuatu untuk menawarkan dan ada sesuatu yang mereka hanya bisa mendapatkan dari yang dalam kelompok. Hal ini menjelaskan mengapa orang-orang yang belum pernah mendengar tentang saya, Resonansi Repatterning ® atau kelompok proxy yang tahu secara intuitif bahwa mereka perlu untuk mendaftar untuk sesi. Mereka tahu secara naluriah bahwa kelompok proxy akan membantu mereka merasa lebih berdaya, produktif, kreatif dan sukses.


BACA JUGA:  Penyakit Akibat Penggunaan Lotion, Pelembab dan Krim yang Salah

Selama kelompok, medan energi Anda sejalan dengan pola frekuensi koheren. Ini memberdayakan Anda untuk melepaskan apa yang tidak Anda inginkan dari kehidupan Anda dan merangkul dan menyambut apa yang Anda lakukan. Ketika Anda melakukan ini untuk diri sendiri, Anda menggeser pola energik dalam kesadaran kolektif dan Anda memancarkan dan mengekspresikan vibrasi yang lebih tinggi dengan cara yang positif mempengaruhi orang lain dan mengubah dunia Anda bersama dengan Anda. Itu benar! Setelah Anda mengubah pola Anda pergeseran ini positif mempengaruhi orang-orang di sekitar Anda.

BACA JUGA:  Trigliserida Berperan Penting Dalam Proses Metabolisme

Dalam sebuah penelitian percontohan, “adalah klien menanggapi sesi ® Resonansi Repatterning signifikan menguntungkan, dengan pelaporan 95% bahwa mereka merasa tertekan sebelum sesi mereka, dan” lebih baik untuk banyak lebih baik “setelah sesi mereka.” Bennett, Joel B. PhD (Principal Investigator) Kesehatan Organisasi & Sistem Belajar

Anda akan mengalami seri kelompok proxy di cara unik Anda sendiri. Seperti subjek penelitian kami, Anda mungkin memperhatikan bahwa Anda merasa lebih penuh harapan atau berdaya tentang cara hidup Anda akan. Anda mungkin melihat bahwa sebagian dari “menantang” Anda hubungan akan lebih lancar. Anda mungkin menemukan bahwa lebih mudah bagi Anda untuk berpikir positif tentang hal-hal tertentu, sedangkan di masa lalu itu sulit untuk tidak memikirkan yang negatif. Anda mungkin memperhatikan bahwa orang-orang mulai memperlakukan Anda secara berbeda, dalam cara yang positif. Anda mungkin menyadari bahwa hal-hal yang digunakan untuk “menekan tombol Anda” hanya tidak memiliki muatan itu lagi. Seorang wanita merasa lebih dijelaskan apung, seperti entah bagaimana ia telah mengambang di atas masalah-masalahnya. Meskipun “bermasalah” Situasi masih ada dia tidak lagi terlibat di dalamnya dan tidak melihatnya sebagai masalah lagi.