Bagaimana Orang Malas Boleh Jadi Kaya


Bagaimana Anda bisa menjadi kaya jika Anda adalah orang bodoh malas? Saya hanya membawa hal ini karena kebanyakan dari kita melebih-lebihkan diri kita sendiri. Psikolog telah menunjukkan bahwa orang tidak umumnya sebagai cerdas dan menarik atau sekeras bekerja sebagai mereka pikir mereka. Orang keliru datang ke kesimpulan bahwa mereka harus sangat cerdas, menarik, dan bekerja keras untuk menjadi kaya. Kenyataannya adalah bahwa bahkan rata-rata orang dapat menjadi kaya dengan ide-ide sederhana. Dalam buku tersebut, Millionaire Next Door, penulis menghancurkan mitos bahwa Anda harus menjadi super pintar untuk mencapai kekayaan. Mereka bahkan menunjukkan berapa banyak orang lebih cerdas lebih rentan untuk gagal. Berikut adalah dasar-dasar.

Simpan Uang Anda


Dalam buku, Orang Terkaya Di Babel, ada satu ide sentral. Simpan uang Anda dengan menempatkan minimal sepuluh persen dari pendapatan Anda dalam tabungan. Kedengarannya mudah, tapi sangat sedikit orang melakukannya. Mayoritas orang akan mengatakan mereka bangkrut dan tidak bisa menyelamatkan. Hal lucu adalah bahwa mereka semua membuat jumlah yang berbeda dari uang. Mereka pria membuat 20k per tahun mengatakan bahwa ia membutuhkan untuk membuat 40k (dan seterusnya dan sebagainya). Intinya adalah bahwa tabungan adalah sebuah pilihan. Anda dapat menyimpan jika Anda membuat pikiran Anda adalah penting untuk melakukannya. Sampai Anda menjadi komitmen mental, “es krim dan permen” akan selalu tampak lebih penting daripada menabung. Kebanyakan dari kita memiliki masalah belanja, bukan masalah pendapatan.

BACA JUGA:  Penyebab Diastolik Rendah

Apakah Bekerja Ekstra

Anda masih bisa mendapatkan pria kaya menjadi malas, tetapi akan membantu Anda sangat bekerja keras. Kebanyakan orang hanya membawa pulang sekitar setengah upah mereka. Beberapa orang kreatif menemukan cara sekunder untuk mendapatkan penghasilan. Mereka mungkin menjual sesuatu di samping atau bekerja pekerjaan kedua. Titik utama adalah untuk melakukan sesuatu yang ekstra sehingga Anda dapat menabung lebih banyak, tidak menghabiskan lebih. Banyak pemilik bisnis dimulai dengan cara ini.

Penghasilan Pasif

Uang disimpan mengarah pada pendapatan pasif. Misalnya, jika Anda menabung cukup untuk membeli rumah kedua Anda bisa menyewakannya untuk pendapatan pasif. Pada dasarnya, Anda bisa mendapatkan pembayaran sewa selama ratusan tahun. Atau, Anda bisa membeli beberapa rumah yang digadaikan dan dalam tiga puluh tahun atau sehingga Anda akan memiliki banyak penyewaan. Tabungan Anda juga dapat membantu Anda untuk masuk ke bisnis yang berjalan sendiri. Anda bisa menjadi mitra terbatas. Anda juga bisa berinvestasi dalam saham atau obligasi dan mengumpulkan pendapatan pasif dengan cara ini. Intinya adalah bahwa Anda perlu pendapatan pasif untuk membangun kekayaan. Karena sifat kuat peracikan uang, Anda menjadi sangat kaya jika Anda menggunakan uang agak cerdas. Anda membutuhkan modal jadi belajar bagaimana untuk menyimpan. Banyak perusahaan hanya memerlukan 2-30 untuk memulai. Itu di dunia kebanyakan orang kemungkinan jika mereka bekerja keras dan menabung.

BACA JUGA:  Panas Berulang Pada Bayi Disebabkan Apa

Pengaruh

Bekerja pekerjaan rutin adalah leverage miskin. Ada begitu banyak hanya beberapa jam dalam sehari untuk bekerja. Apakah ini berarti Anda harus keluar dari pekerjaan Anda? Tidak mungkin. Kebanyakan orang kaya adalah karyawan yang hebat pertama. Mereka disimpan sementara bekerja untuk orang lain. Membuat diri Anda menjadi karir yang hebat dan kemudian menyimpan uang Anda. Anda akan melihat bahwa kebanyakan orang akan meniup semua uang mereka. Beberapa yang berinvestasi dengan bijak akan menjadi benar-benar kaya. Jika Anda berpikir terlalu keras dan terlalu lama berpikir tentang anak-anak Anda atau cara-cara di mana masyarakat mungkin manfaat. Leverage bisa datang dalam cara yang berbeda. Karyawan yang baik atau bisnis yang berjalan pada mereka sendiri adalah cara yang bagus untuk memanfaatkan waktu Anda. Investasi yang bijak juga leverage besar.

Tangan Untuk Mulut

Sebagian besar dari kita hidup tangan ke mulut. Kami bekerja dengan tangan kami untuk mendapatkan makanan bagi mulut kita. Kami melewati kemiskinan ini pada anak-anak kita karena kita pikir itu terlalu sulit untuk melakukan sebaliknya. Apa yang kita lewatkan adalah bahwa uang hanya tabungan akhirnya akan membawa Anda ke mana Anda perlu. Anda akan bangkrut tidak peduli apa yang Anda lakukan sehingga Anda mungkin juga akan pecah dengan masa depan.

BACA JUGA:  Peranan Indonesia Dalam Konferensi Asia Afrika

Masa Depan Generasi

Anak-anak harus diajarkan dari usia dini untuk menghormati orang tua dan kerja keras. Biasanya oleh ketiga atau keempat generasi kekayaan menghilang dari keluarga. Seseorang memutuskan itu terlalu banyak kesulitan untuk bekerja keras dan bermain sesuai aturan. Namun, beberapa keluarga tetap kaya selama ratusan tahun. Ini bagaimana mereka mengajar anak-anak mereka tanggung jawab dan etika kerja. Karena mereka begitu diberkati, mereka memiliki tanggung jawab untuk memperbaiki apa yang diberikan kepada mereka. Amerika cukup miskin pada titik ini. Anda bisa melihat ke budaya lain (timur) untuk mempelajari lebih lanjut tentang hal ini.

Akhir Tips

Setelah membaca buku, Cara Menjadi Kaya oleh J. Paul Getty (Miliarder) ia pada dasarnya membuat titik untuk bekerja sekeras mungkin, sangat hemat, dan menghabiskan uang tunai di kesempatan yang terlihat menjanjikan. Peluang besar yang ada Anda hanya harus bekerja keras datang dengan solusi kreatif. Anda akan menemukan kompetitor Anda tidak kerja yang keras pada solusi. Kebanyakan perusahaan besar memiliki kebijakan untuk mengambil pemikiran dari tangan karyawan. Ini bagaimana perusahaan melindungi diri dari membuat kesalahan besar. Namun, mereka kehilangan banyak kesempatan baik. Sebagai orang biasa, Anda memiliki keuntungan besar dalam kemampuan Anda untuk berpikir, bergerak cepat, dan mengambil resiko yang diperhitungkan. Terima kasih Tuhan untuk kesempatan dan Anda akan mulai melihat lebih dari mereka.