Panggilan Sayang Buat Cewek


Banyak pacar dan suami memiliki persepsi bahwa istri dan pacar mereka adalah makhluk yang menangis karena bosan dan membuat keluhan masuk akal tanpa alasan yang baik. Sejujurnya berbicara, kebutuhan perempuan tidak begitu sulit untuk dipahami. Semua mereka menangis keluar untuk adalah perhatian. Dapatkan untuk belajar tentang kebiasaan gadis-gadis cinta dan tinggal dimasukkan ke dalam catatan yang baik mereka. Rasanya baik untuk tahu bahwa Anda semua untuk wanita Anda tidak memberikan alasan untuk memulai pertengkaran jahat nya. Wanita menyukai pujian lebih dari apa pun. Mereka merasa baik ketika Anda menghargai mereka. Dia mungkin tampak seperti seorang diva percaya diri atau gadis pemalu-cantik tapi ia tetap menginginkan kemampuan dan aset yang cantik untuk diakui. Jika Anda berhasil membuat gadis Anda merasa istimewa Anda baik di depan orang lain.

BACA JUGA:  Kelebihan Dan Kelemahan Windows 98

Semua di dalam semua pujian Anda harus suara asli. Mereka tidak harus dibujuk keluar dari Anda dengan cara apapun. Mengatakan bahwa dia tampak cantik dalam dirinya hanya memakai setelah ia mengeluh bahwa pakaian membuatnya tampak kebesaran mungkin menghitung untuk sesuatu tapi tampaknya seperti itu dipaksa keluar dari Anda. Biarkan keluar pujian Anda saat itu paling tidak diharapkan. Ini pasti akan terlihat asli. Menangkap lengah nya dengan pujian tentang bagaimana cantiknya dia atau bagaimana lezat masakannya adalah. Calling adalah salah kebiasaan banyak gadis-gadis cinta. Mereka mencintai saudaramu menerima telepon panggilan. Menginformasikan nya rencana berubah, tentang rumah Anda datang terlambat atau mengatakan apa-apa nya lagi. Sebuah “halo” di telepon sudah cukup untuk menenangkan gadis Anda. Tidak harus panggilan panjang jam.


Gadis-gadis cinta menjadi prioritas dalam daftar laki-laki mereka. Anda mungkin memiliki pilihan menghabiskan malam dengan dia atau pergi untuk permainan poker dengan orang. Ini adalah pilihan yang sulit saya tahu tetapi jika Anda memilih untuk menjadi bahagia dengan dia, kasih sayang akan ditulis di seluruh wajahnya. Bila Anda cukup baik untuk menyisihkan semua rencana lain untuk menemaninya, wanita Anda menghargai banyak. Ini adalah salah satu kebiasaan gadis-gadis cinta karena membuat mereka merasa penting dan istimewa. Jangan lakukan itu terpaksa karena akan merusak semuanya. Bahkan jika Anda tidak terjawab di beberapa waktu anak, memperhatikan gadis Anda ketika Anda bersama-sama. Gadis-gadis cinta perhatian dan bahkan tua percaya bahwa mereka seperti pendengar yang baik. Terapkan keterampilan mendengarkan karena mereka berkontribusi dalam mengenal satu sama lain. Ajukan pertanyaan dan selalu ingat apa katanya.

BACA JUGA:  Resep Masakan Vegetarian Indonesia

Memperhatikan tidak hanya berlaku untuk mendengarkan. Jadilah tertarik untuk dicatat rambutnya lakukan, sedih melihat atau jika dia stres. Ini adalah pujian yang lebih besar padanya bagi Anda untuk memperhatikan apa yang terjadi padanya. Di antara kebiasaan gadis-gadis cinta sedang terkejut dengan pria dalam hidup mereka. Pria cenderung menunjukkan sifat yang sama dan seorang wanita mengharapkan kejutan paling dari seorang pria yang berkencan untuk sementara waktu. Ketika Anda memutuskan untuk mengundang dia untuk kencan dingin atau menawarkan hadiah yang tak terduga dia akan merasa beruntung dan segar. Perempuan terkejut dengan rincian dianggap jinak tetapi sihir mereka. Sebuah panggilan telepon secara spontan melakukannya. Wanita memaafkan Anda biasa-biasa saja jadi sesuatu hal kecil. Keluar dari cara Anda dan melakukan sesuatu yang istimewa hanya untuk gadis Anda. Wanita menghargai kebiasaan yang menunjukkan keprihatinan terhadap perasaan batin mereka.