Membunuh Sel Kanker Dengan Menggunakan Elektroterapi


Listrik Membunuh Kanker Tumor

Pada awal 1980-an, selama terjadinya popularitas unit puluhan, transkutaneus stimulator saraf listrik, secara luas dilaporkan bahwa seorang radiolog di Stockholm, Swedia, Bjorn Nordenstrom, telah menemukan cara untuk membunuh tumor kanker dengan listrik. Dilaporkan bahwa dengan menyisipkan sebuah jarum di dalam tumor, menerapkan DC negatif milliamp arus melalui jarum yang satu bisa melarutkan tumor dan menghentikan pertumbuhan. Laporan ini dan terus beredar luas tentang kemanjuran elektroterapi untuk mengobati kanker.


Apa yang Mungkin Terjadi Benar-benar

Apa yang tidak disebutkan adalah fakta bahwa jarum dimasukkan ke dalam tumor memiliki lapisan luar perak. Perak adalah ion negatif yang berarti muatan negatif yang kuat dapat mengusir ion perak ke jaringan sekitarnya. Perak memiliki dasar sejarah sebagai antibiotik digunakan sebelum penisilin dan obat sulfa untuk membunuh infeksi lokal dan sistemik yang disebabkan oleh bakteri.
Bagaimana Apakah Perak / Digunakan

BACA JUGA:  Apakah Itu Penyakit Lupus?

Jika pasien memiliki infeksi sistemik, dan berada di ranjang kematian, itu adalah umum untuk memiliki perak minum pasien tahu itu bisa membunuh patogen hadir dalam tubuh. Itu juga diketahui ada kesempatan 50/50 infeksi tidak bisa membunuh pasien, tetapi perak akan. Dengan sedikit harapan hidup administrasi perak dilakukan untuk menghentikan infeksi dan menyelamatkan pasien. Silver digunakan hanya karena diketahui untuk membunuh bakteri. Hari ini kita menggunakannya sebagai topikal untuk kondisi kulit dengan penyebab bakteri. Ion-ion perak masih membunuh segala macam bakteri dan penyakit lain yang menyebabkan patogen.

Apa Silver Apakah Tumor Kanker Untuk Para

Apa yang ditentukan kemudian karena hal ini “studi” menerima publisitas yang itu mungkin bukan muatan negatif dari listrik yang menewaskan tumor, tetapi mengemudi ion perak ke dalam tumor dengan polaritas negatif yang menghancurkan tumor dan sel kanker. Arus langsung negatif terus menerus tidak menghancurkan sel-sel kanker, tetapi ion-ion perak yang terusir dari jarum dan disimpan dalam tumor adalah agen penyebab kematian.

BACA JUGA:  Beberapa Resiko Penggunaan Aloe Vera

Biaya Listrik dapat Membunuh Sel Kanker?

Jawabannya adalah ya gemilang Namun yang tidak masalah. Masalah ini dapat listrik membunuh sel kanker yang berbahaya tanpa membunuh sel menguntungkan. Salah satu perhatian dari penelitian ini adalah sangat mudah untuk melihat bagaimana tumor dirangsang sekarat tapi tuduhan negatif juga bermanfaat membunuh sel-sel. Telah diketahui bahwa muatan listrik dapat mengambil sel-sel normal dan mempercepat laju pertumbuhan / perbaikan sel-sel.

Itu sangat penting jika ada patah tulang non-serikat dan tanpa memperbaiki kemudian amputasi satu-satunya pilihan. Listrik dapat merangsang jaringan tulang untuk berserikat dan proses ini disebut restorasi fungsional.

BACA JUGA:  Siropraktik dan Nyeri Punggung

Dengan kanker tumor dihancurkan besar-besar namun ada banyak sel-sel tumor lain dan kepedulian itu akan mendorong pertumbuhan estim yang lebih cepat / replikasi dari sel-sel mematikan sekitarnya. Bahwa jawaban sampai hari ini masih belum diketahui pengetahuan saya tetapi hal itu menimbulkan pertanyaan membunuh satu kelompok sel kanker terlokalisasi sementara mempercepat pertumbuhan sel-sel kanker lainnya. Ingat meskipun hasil yang bermanfaat terkait dengan “sel-sel sehat” sedangkan sel-sel kanker tidak dikenal sebagai sel-sel sehat sehingga hasilnya belum tentu sama. Menganggap sel kanker dan reproduksi normal dari sel-sel sehat dalam tubuh bukanlah asumsi yang adil. Bukan apel untuk perbandingan apel.