Hubungan Air Dingin Dengan Menstruasi


Semua wanita mengalami gangguan haid kadang-kadang selama tahun bantalan anak mereka, sebelum menopause. Sementara pengobatan Barat tidak pernah dilihat bahwa gangguan menstruasi adalah masalah sistem reproduksi wanita, pengobatan tradisional Cina melihat masalah ini serius, jika tidak diobati, akan membuat tdk sesuai ekosistem perempuan, yang menyebabkan ketegangan saraf dan masalah kesehatan lainnya, termasuk ketidaksuburan.

1. Colding efek
Makan makanan dingin untuk jangka waktu lama akan menyebabkan ginjal kekurangan Yang. Makanan Dingin Yin di alam, setelah memasuki perut, tubuh kita perlu memberikan yang lebih Yang untuk mencerna bahwa menghabiskannya qi yang.


BACA JUGA:  Fase Dalam Siklus Menstruasi

2. gaya hidup
Beberapa orang suka minum minuman dingin setelah mengambil langsung dari lemari es, makan makanan mentah, berenang di air dingin, keluar banyak dalam cuaca hujan atau air dingin, dll, mereka akan menyebabkan Yang tambahan yang diproduksi oleh tubuh untuk melawan mempengaruhi udara dingin.

3. olahraga berlebihan
Latihan dianggap sehat jika Anda bisa melakukannya dengan benar dan memahami keterbatasan tubuh fisik Anda. Olahraga kaku mendorong tubuh Anda lebih dari keterbatasan dan mengkonsumsi, menyebabkan kekurangan Yang ginjal.

BACA JUGA:  Produk Aloe Vera

4. Sering aktivitas seksual
Sering aktivitas seksual mengalir jing ginjal, menyebabkan ginjal jing dan defisiensi Yang yang mendistorsi fungsi normal ginjal dalam mengatur proses alami pembuahan. Dalam hal melayani, dapat menyebabkan gangguan menstruasi dan infertilitas.

5. penuaan
Penuaan adalah proses biologis yang kita tidak bisa berhenti, tetapi penundaan itu. Sementara pemuda Yang di alam, penuaan menyebabkan penipisan Yang qi perlahan-lahan.