Cara Membuat Puding Sederhana


Puding beras Meksiko dessert, manis lengket. Di Meksiko, mereka menyebutnya Arroz Con Leche. Ketika melibatkan makanan yang menenangkan manis dan lezat, ini adalah salah satu makanan penutup yang telah sekitar untuk waktu yang lama. Banyak orang menikmati makan itu. Meskipun, Anda dapat menemukan puding beras dalam paket dimasak atau kaleng, mereka tidak akan pernah dapat berdiri kaki ke kaki dengan rasa lezat dan aroma makanan buatan sendiri yang nyata.

Puding nasi dapat disajikan sebagai makanan sarapan, sebagai makanan cepat dan sederhana atau sebagai makanan penutup. Banyak orang makan untuk sarapan; itu lezat dan merupakan makanan yang akan tinggal bersama Anda. Hal ini bukan sesuatu yang bisa dimakan dan kemudian menemukan diri lapar dalam waktu singkat. Sebagai dessert, itu membuat untuk makan besar setelah mengobati. Selain itu, tentu saja, ketika Anda memiliki puding nasi sisa di kulkas Anda dapat memanaskan atau memakannya dingin.


BACA JUGA:  Agregasi Trombosit

Tambahkan sedikit variasi dengan memasukkan bahan-bahan lain untuk meningkatkan rasa keinginan Anda. Misalnya, beberapa keluarga menikmati menambahkan kismis, pisang, atau jeruk untuk resep ini. Gagasan lain adalah menambahkan nikmat berbagai hiasan atau saus ke atas puding nasi sebelum disajikan.

Resep Puding Beras untuk Meksiko

Apa yang Anda Butuhkan

1 liter susu seluruh
1 batang kayu manis
¼ sdt pala parut
1 cangkir beras
1 kaleng susu kental
½ cangkir gula
¼ sendok teh garam
2 sendok teh vanili atau ekstrak bumbu

BACA JUGA:  Cara Membesarkan Kaki

Cara Membuat Ini

Panaskan 1 liter susu utuh dalam panci ukuran medium di atas api sedang. Tambahkan kayu manis dan pala parut ke dalam susu dan membawa ke mendidih.

Setelah mencapai mendidih, tambahkan beras dan kemudian biarkan hingga mendidih, sambil diaduk sesekali campuran untuk mencegah mencuat sekitar 30 menit atau sampai beras menjadi lunak.

Setelah melakukannya, hapus tongkat kayu manis dan kemudian aduk dalam susu kental, gula ½ gelas, dan sendok teh garam ¼.

Biarkan ini untuk didihkan sedikit lebih lama untuk membantu mengurangi cairan. Karena ini terjadi, campuran akan mendapatkan konsistensi puding.

Tambahkan 2 sendok teh vanili dan aduk sampai tercampur rata.

BACA JUGA:  Pentingkah Belajar Bahasa Inggris Pada Anak Sejak Dini

Tuangkan puding beras ke dalam wadah dekoratif dan tutup dengan tutup atau saat menggunakan plastik, karena ini akan mencegah kerak tebal dari pembentukan dari atas puding. Terletak di kulkas dan memungkinkan puding untuk dinginkan selama sekitar 4 sampai 5 jam sebelum disajikan.

Ini adalah puding sederhana dan dasar yang mudah untuk membuat dan semua orang tampaknya menikmatinya. Hal ini sangat populer dengan anak-anak. Karena mudah untuk membuat jangan heran jika anak Anda ingin belajar bagaimana mempersiapkan hidangan ini sendiri nya. Belajar memasak adalah ambisi alami untuk hanya tentang siapa pun. Belajar untuk memasak makanan lezat, makanan ringan, dan memperlakukan jauh lebih mudah bila Anda memiliki resep besar untuk mengikuti.