Agregasi Trombosit


Sebuah penelitian terbaru di University of Alabama (UAB) menunjukkan bahwa efek perlindungan dari bawang putih adalah terkait dengan jumlah polysulfides dalam bawang putih. Senyawa bawang putih dikenal sebagai polysulfides berinteraksi dengan sel darah merah untuk menghasilkan hidrogen sulfida, yang merenggangkan pembuluh darah. Dengan menambahkan bawang putih untuk diet Anda Anda dapat mengurangi tekanan darah secara alami. Menurunkan tekanan darah otomatis ketika pembuluh darah mulai rileks. Pembuluh darah bisa santai sampai 72 persen pada arteri tikus melalui zat yang disebut hidrogen sulfida. Para peneliti UAB telah menemukan zat ini dalam bawang putih segar.

Hal ini sangat baik dijelaskan oleh peneliti utama David Kraus Ph.D “Ketika senyawa bawang putih dimetabolisme menjadi hidrogen sulfida dalam sistem vaskular, hidrogen sulfida target saluran membran dan menyebabkan sel otot polos untuk bersantai Jadi diet kaya bawang putih memiliki efek yang baik,. Dan hidrogen sulfida mungkin mediator umum,” . Sebuah studi terpisah dari Albert Einstein College of Medicine menunjukkan bahwa hidrogen sulfida melindungi jantung dari kerusakan jaringan dan sel sering terlihat pada pasien serangan jantung. Para peneliti menduga bahwa hidrogen sulfida entah bagaimana mencegah kerusakan oksidatif pada sel.


BACA JUGA:  Cara Menulis Karangan Wawancara

Hal ini telah dijelaskan dengan jelas oleh Kraus dalam kalimat berikut “Peran senyawa bawang putih dalam mencegah agregasi platelet, yang dapat memicu serangan jantung atau stroke, dan membatasi pertumbuhan kanker dan perkembangan beberapa penyakit didokumentasikan dengan baik,”. Agregasi platelet memungkinkan pembekuan darah (penebalan darah ketika salah satu dipotong, misalnya), tapi kucing agregasi terlalu banyak menyebabkan bekuan darah. Agregasi trombosit berkontribusi terhadap penumpukan plak lemak pada dinding arteri. Bawang putih mencegah agregasi trombosit dan karena itu mencegah penumpukan plak lemak. Deposito tersebut plak lemak secara efektif meningkatkan ukuran pembuluh darah, yang meningkatkan tekanan darah. Pembekuan darah juga dapat mengakibatkan stroke dan serangan jantung.

BACA JUGA:  Prestasi Remaja

Hidrogen sulfida secara alami diproduksi oleh tubuh, tetapi seperti umur orang, alami hidrogen tubuh mereka produksi sulfida menurun. Makan bawang putih secara teratur merupakan metode yang efektif mempertahankan tingkat hidrogen sulfida dan menjaga jantung sehat. Bawang juga membantu mencegah agregasi platelet dan menurunkan tekanan darah secara alami. Bawang dan bawang putih keduanya anggota keluarga allium.

Kalimat berikut menunjukkan bahwa bawang memiliki substansi untuk menetralisir efek dari makanan lemak tinggi pada agregasi platelet. Trombosit digabungkan bersama adalah cara yang cepat setelah makan ada bawang hi lemak bila dibandingkan dengan makanan yang mengandung lemak dengan bawang hi. Hal ini telah dibuktikan oleh sebuah studi yang dibuat oleh Ratu Elizabeth College dari Universitas London. Anda hanya dapat menambahkan bawang putih dilumatkan untuk saus pasta, sup, sayuran, dan daging sebenarnya ini sangat mudah untuk memasak. Makan apapun dapat dibuat yummy oleh rasa bawang putih. Makan bawang putih secara teratur untuk menurunkan tekanan darah secara alami jika Anda menderita tekanan darah tinggi. Alternatif Anda dapat menurunkan tekanan darah melalui latihan fisik terpisah dari makan bawang putih. Relaksasi latihan seperti meditasi dan yoga tidak berguna. Jika Anda menderita tekanan darah tinggi kemudian berjalan adalah latihan terbaik yang bisa Anda dapatkan. Anda dapat mencoba berjalan kaki selama 30 menit 5 hari seminggu.