Komplikasi Osteoatritis


Yang pertama dari masalah medis yang dapat muncul ketika Anda mengalami obesitas tekanan darah tinggi. Ketika seseorang obesitas mereka tidak dapat menjadi sangat aktif secara fisik, dan hasil ini adalah asupan kalori berlebih berubah menjadi jaringan lemak. Jaringan lemak yang berlebih ini akan membutuhkan oksigen dan nutrisi dari darah Anda seperti setiap bagian lain dari tubuh Anda. Sebagai jaringan lemak membangun, kebutuhan oksigen lebih banyak dan lebih dan nutrisi akan menyebabkan lebih banyak darah mengalir melalui arteri, yang pada gilirannya akan menempatkan lebih banyak tekanan pada dinding arteri.

Selanjutnya, kenaikan berat badan berlebih akan meningkatkan kadar insulin Anda sebagai tubuh Anda bekerja lembur untuk mencocokkan energi ekstra Anda (asupan kalori), dan ini insulin tambahan akan menyebabkan Anda mempertahankan natrium dan air dalam tubuh Anda. Natrium ekstra dan air kemudian pada gilirannya meningkatkan volume darah Anda. Hasil akhir dari semua masalah ini adalah tekanan darah tinggi. Apa lagi, insulin tambahan yang dibuat oleh tubuh juga dapat menyebabkan diabetes pada pria dan wanita, dan bahkan gestational diabetes selama kehamilan.


BACA JUGA:  Vitamin C Dan Kolesterol

Obesitas adalah salah satu dari nomor satu penyebab diabetes tipe 2. Alasan untuk ini adalah karena tubuh Anda tidak mampu untuk mempertahankan tingkat seimbang insulin dan glukosa (gula darah), dapat dengan cepat menjadi resisten terhadap insulin, sehingga menyebabkan diabetes. Selain itu, kelebihan lemak yang akan disimpan dalam tubuh Anda akan menyebabkan Anda memiliki masalah dengan lemak darah abnormal, atau lebih tepatnya, kolesterol tinggi.

Bahkan bagi orang dengan berat tubuh normal, makan makanan yang salah dapat menyebabkan kolesterol tinggi. Jenis-jenis makanan yang tinggi lemak jenuh seperti daging merah, gorengan, dan makanan ringan berminyak lainnya. Makanan ini tidak hanya menyebabkan kolesterol tinggi, tetapi juga faktor utama dalam menyebabkan obesitas siklus kental. Terlebih lagi, obesitas juga berkaitan dengan jumlah rendah high-density lipoprotein (kolesterol baik), dan jumlah trigliserida yang tinggi lemak yang ditemukan dalam makanan yang paling dan dalam tubuh Anda.

Apa yang bisa terjadi dengan tingkat abnormal lemak darah yang disebut aterosklerosis. Ini adalah suatu kondisi yang menyebabkan arteri Anda menjadi penuh dengan timbunan lemak yang dapat menyebabkan penyakit arteri, stroke, sebuah dalam beberapa kasus, dapat menyebabkan penyakit arteri koroner yang menyebabkan angina dan kadang-kadang serangan jantung. Dan alasan untuk semua masalah ini berasal dari merusak arteri. Arteri menjadi lemah, tersumbat, dan bahkan diblokir sepenuhnya.

BACA JUGA:  Latar Belakan Pembuahan

Komplikasi obesitas lainnya adalah osteoartritis dan sleep apnea. Dengan osteoarthritis, berat badan berlebih menempatkan tekanan ditambahkan pada sendi seperti lutut, punggung bawah, dan pinggul. Tekanan ekstra maka tulang rawan menipis menyebabkan kesakitan dan kekakuan. Dan ini tambah berat sering dapat terbentuk di sekitar leher Anda juga. Ketika ini terjadi, hal itu dapat mempengaruhi saluran napas Anda saat Anda tidur. Hal ini menjadi apnea tidur ketika saluran udara Anda menjadi diperas dari ekstra berat, menyebabkan saluran udara bagian atas Anda untuk menjadi diblokir, dan kemudian menyebabkan Anda mendengkur buruk dan dalam beberapa kasus, berhenti bernapas Anda semua bersama-sama menyebabkan Anda bangun.

Bahkan ada beberapa jenis kanker yang secara langsung berhubungan dengan obesitas. Ini termasuk usus besar, rektum, esofagus, ginjal, payudara, dan kanker prostat. Dan obesitas biasanya dikaitkan dengan penyakit hati berlemak dan sirosis hati. Hal ini terjadi karena hati akan terluka dan meradang karena membangun-up lemak di hati. Terlebih lagi, berat badan yang berlebihan seperti itu sering menyebabkan penyakit kandung empedu karena kolesterol menambahkan bahwa akan disimpan di kantong empedu Anda.

BACA JUGA:  Gigi Bungsu

Seperti yang terlihat di atas, obesitas dapat memiliki masalah kesehatan yang parah yang melekat padanya, tetapi tidak hanya menyerang kesehatan fisik Anda. Anda tidak hanya beresiko untuk ini daftar penyakit yang mengancam kehidupan, tapi rasa sakit dan ketidaknyamanan yang berhubungan dengan obesitas dapat melemahkan cukup, belum lagi aspek-aspek sosial dan emosional yang disebabkan oleh obesitas.

Ketika Anda mengalami obesitas, hanya duduk nyaman di kursi dapat hampir mustahil, dan sering bisa menyebabkan masalah pernapasan sebagai lemak Anda akan didorong ke atas ketika Anda duduk. Selain itu, akan sulit untuk membangun hubungan, mendapatkan pekerjaan, dan hanya plain cocok di saat Anda mengalami obesitas. Jika Anda atau seseorang yang Anda tahu adalah obesitas, hubungi dokter Anda untuk mengetahui bagaimana untuk membantu masalah dan mulai hidup lagi.