Latihan Memperbesar Paha


Jika Anda telah mencoba program latihan yang berbeda dan rutinitas latihan tanpa melihat sedikit peningkatan di paha lembek Anda, Anda perlu mencoba latihan ini efektif paha bagian dalam. Latihan-latihan ini tidak hanya akan membantu Anda lebih cepat nada paha Anda, mereka juga akan membantu dalam mengembangkan dan memperkuat kaki bagian atas Anda, memungkinkan Anda untuk melakukan lebih baik dalam olahraga dan rutinitas latihan yang ketat.

Berikut adalah empat latihan yang dapat membantu Anda mengembangkan kekuatan paha dan bentuk.


Pers kaki

Cara terbaik untuk memperkuat paha Anda adalah untuk melakukan beberapa penekanan kaki setidaknya tiga kali seminggu. Gunakan mesin leg press untuk melakukan 8 sampai 12 kaki menekan. Lakukan minimal 1 sampai 3 set penekanan kaki per hari. Jangan lupa untuk bernapas keluar selama gerakan pertama dari kaki tekan dan bernapas dalam selama gerakan kedua.

BACA JUGA:  Cara Menulis Karangan Wawancara

Kaki curl

Curl kaki adalah salah satu paha latihan paling populer batin karena itu berlaku jumlah yang diinginkan tekanan ke lutut, yang merupakan otot yang terletak di sepanjang bagian belakang paha. Anda dapat melakukannya dengan berbaring telungkup pada mesin Anda curl kaki. Jauhkan dada rata terhadap permukaan dan kencangkan cengkeraman Anda di sekitar handgrips nya. Perlahan-lahan menggulung kaki Anda ke atas sambil menjaga pinggul turun terhadap bangku curl kaki mesin. Pelan-pelan turunkan tubuh Anda sampai Anda mencapai posisi awal. Lakukan ini selama 8 sampai 12 kali dan terus melakukannya selama 1 sampai 3 set.

BACA JUGA:  Asuhan Keperawatan Kekurangan Nutrisi

Para jongkok

Hal ini juga dianggap sebagai salah satu paha latihan paling efektif batin. Namun, Anda selalu perlu untuk mengenakan sabuk berat untuk melindungi punggung Anda dari latihan ini. Siapkan pengintai, rak jongkok, sebuah barbel, dan handuk kering untuk latihan ini. Bungkus pusat barbel dengan handuk dan hati-hati menurunkan barbel untuk beristirahat di bahu Anda. Langkah kembali dan jongkok ke bawah sampai paha Anda menjadi benar-benar sejajar dengan lantai. Angkat barbel sampai Anda mencapai posisi berdiri tegak. Ulangi 8 sampai 12 kali selama 1 sampai 3 set.

BACA JUGA:  Mengatasi Remaja

Ekstensi kaki

Di antara berbagai jenis latihan paha, perpanjangan kaki adalah satu-satunya yang menargetkan paha depan paha Anda. Anda dapat melakukannya dengan duduk di mesin kaki, memperpanjang kaki Anda lurus dan menempatkan kaki Anda kembali turun lagi. Ini adalah latihan yang sangat aman sehingga Anda dapat melakukan bahkan tanpa bantuan dari seorang pengintai.