Gejala Sindrom Leaky Gut


Ada beberapa alasan banyak orang menderita sindrom usus bocor untuk jangka waktu yang lama sebelum mendapatkan diagnosis resmi:

1. Ini kondisi medis yang tersisa dari buku-buku di sekolah kedokteran. Ini berarti banyak dokter baru belum pernah mendengar tentang sindrom usus bocor, yang mencegah mereka dari yang pernah mendiagnosa itu.


2. Gejala-gejala dari kondisi tersebut tidak selalu pergi bersama-sama dalam pikiran dokter, sehingga sulit untuk menangkap dan mendiagnosa.

Kabar baiknya adalah ada beberapa dokter yang tahu kondisi medis ada dan yang bersedia untuk memberikan diagnosis ketika mereka menemukan kasus nyali bocor.

Apakah Sindrom Leaky Gut?

Sindrom usus bocor (LGS) juga berjalan dengan nama permeabilitas usus meningkat. Kondisi ini melibatkan kegagalan usus untuk menjebak dalam racun yang perlu dikawal keluar dari tubuh. Usus biasanya mengumpulkan lemak, bakteri, parasit, dan racun lainnya yang dapat membahayakan tubuh sehingga mereka tidak membuatnya ke dalam aliran darah. Pekerjaan ini gagal dan dinding usus bocor keluar racun tersebut ke dalam darah ketika sindrom usus bocor set masuk Pertimbangkan penyusup racun untuk tubuh Anda. Sama seperti sistem alarm Anda akan pergi jika seseorang menerobos dinding rumah Anda, sistem kekebalan tubuh Anda berbunyi internal jika racun mulai menerobos dinding usus. Sistem kekebalan tubuh mulai menyerang racun yang masuk ke organ-organ Anda, pada dasarnya dalam tubuh Anda sehingga menyerang dirinya sendiri. Hal ini sering menyebabkan alergi makanan yang tidak dialami sebelum masuk kondisi pengaturan sistem kekebalan tubuh menyerang jenis tertentu makanan, label itu musuh, dan mulai untuk pergi menyerang setiap kali Anda makan makanan tertentu yang di masa depan.

BACA JUGA:  Virus Herpes dan Hubungannya

Leaky Gut & Sistem kekebalan Anda

Bahaya terbesar dari LGS adalah melelahkan sistem kekebalan Anda. Semakin keras ia harus bekerja menyerang racun dalam aliran darah dan organ, semakin besar kemungkinan untuk akhirnya hanya menyerah dan pergi untuk tidur siang. 70% dari fungsi sistem kekebalan tubuh adalah difokuskan pada sesuatu yang disebut Galt. Ini singkatan untuk Gut-Associated Jaringan limfatik. Anda menemukan ini melapisi saluran pencernaan dan lendir usus. Karena begitu banyak usaha sistem kekebalan tubuh difokuskan di daerah ini dari tubuh, masuk akal bahwa begitu banyak orang dengan sindrom usus bocor mengalami masalah pencernaan intens seperti gas, kembung kram, atau.

BACA JUGA:  Obat Alami untuk Penyakit Sifilis

Gejala lain

Anda hanya tidak merasa baik ketika Anda memiliki sindrom usus bocor. Anda lelah sepanjang waktu dan sepertinya tidak ada jumlah tidur yang cukup untuk menyegarkan rasa dan membangkitkan pikiran Anda. Stres tampaknya menjadi mount dan Anda tidak berurusan dengan itu serta yang digunakan untuk menghadapinya. Fokus di tempat kerja akan lebih sulit dan terasa seperti apa yang Anda makan dicerna dengan mudah. Anda bahkan bisa mendapatkan banyak infeksi kandung kemih atau jenis lain dari infeksi di daerah vagina. Ruam kulit dan nyeri sendi atau otot mungkin juga dialami. Anda bahkan dapat menangkap setiap bug kecil yang terjadi di sekitar saat Anda digunakan untuk hampir tidak pernah sakit. Gejala-gejala bisa menjadi sejuta hal lainnya selain usus bocor, yang adalah apa yang membuatnya begitu sulit untuk mendiagnosa. Sayangnya, hal ini dapat mendapatkan bahkan lebih serius jika tidak diobati. Anda bisa berakhir dengan fibromyalgia, septikemia, pankreatitis, atau jerawat dan dermatitis. Anda bahkan bisa berakhir dengan kanker.

BACA JUGA:  Spesialis Fibromyalgia : Dokter Lain yang Menangani Fibromyalgia

Mengatasi Sindrom Leaky Gut

Bagian tersulit dari mendapatkan lebih LGS adalah mendapatkan diagnosa yang tepat. Langkah berikutnya biasanya untuk mengubah cara Anda makan. Anda harus memotong makanan yang biasanya menyebabkan masalah lambung dari diet Anda selama sebulan. Ini memberikan tubuh Anda istirahat dari makanan yang sehingga sistem kekebalan tubuh Anda dapat berhenti menyerang itu.