Virus Herpes dan Hubungannya


Hubungan yang nyata didasarkan pada pemahaman timbal balik dan kepercayaan. Tapi apa yang harus dilakukan jika Anda telah menemukan Anda memiliki herpes genital? Ini benar-benar sangat mengerikan. Dan perasaan yang anda alami saat ini justru negatif terhadap pasangan Anda. Herpes dapat menyebabkan kesalahpahaman yang serius dan bahkan konflik dalam pasangan. Pelanggaran, perasaan terhina dan bulu adalah mereka emosi yang berlaku dalam bahwa pasangan yang telah menemukan infeksi.

Sangat sering setelah itu hubungan kehancuran, karena tidak ada pemahaman yang lebih dan bahkan perasaan ramah terhadap satu sama lain. Tapi ini adalah skenario terburuk. Anda dapat membuat satu individu Anda sendiri. Semuanya hanya bergantung pada Anda. Hal ini diperlukan untuk tidak begitu putus asa. Sebelum memulai setiap konflik dengan pasangan Anda, mengevaluasi situasi. Dapatkan semua analisis yang diperlukan dan mencari tahu apa tahap penyakit yang Anda miliki. Hal-hal mungkin tidak begitu serius jika penyakit ini pada tahap awal.


BACA JUGA:  Obstetri Anatomi Dasar Panggul

Setelah itu menawarkan pasangan Anda sebuah percakapan terbuka. Biarkan dia / dia tahu apa yang telah terjadi dan menonton / nya reaksinya. Jangan membuat kesimpulan cepat. Pasangan Anda juga bisa kaget dan khawatir. Beri dia / dan Anda cukup waktu untuk berpikir tentang masa depan hubungan Anda. Dan menentukan sendiri apa orang ini berarti dalam hidup Anda. Jika itu benar-benar berarti sesuatu melakukan segala sesuatu bukan untuk menghancurkan masa depan Anda karena kesalahan tunggal, karena Anda pasti akan menyesal tentang perpisahan Anda.

BACA JUGA:  Tahapan Tumbuh Kembang Anak

Bahkan, genital herpes virus dianggap sebagai penyakit serius. Hal ini ditransmisikan dalam sebagian besar kasus melalui kontak seksual. Hal ini dapat memiliki karakter yang tak terlihat, dan ini adalah skenario paling berbahaya. Namun, saat ini terdapat obat yang sangat efektif yang berhasil menghentikan perkembangan lebih lanjut dari virus. Perawatan rutin dan benar dapat memimpin dengan waktu untuk pemulihan lengkap. Jadi, cobalah untuk tenang.

Ada situasi ketika wanita menemukan bahwa mereka memiliki herpes selama kehamilan mereka. Dalam hal ini perlu untuk menginformasikan dokter Anda tentang situasi dan mengikuti rekomendasinya. Kebanyakan wanita lahir anak yang sehat meskipun fakta bahwa mereka terinfeksi. Jadi, menikmati masa kehamilan Anda dan memikirkan bayi masa depan Anda. Ini adalah motivasi besar untuk menjaga kesehatan Anda dan berpikir positif. Ingat, bahwa herpes adalah bukan kalimat dan dapat disembuhkan dengan waktu. Jadilah positif dan tidak kehilangan dekat Anda dan orang terkasih karena kesalahan hidup membujang.