Gunanya Gula Untuk Tubuh


Gula telah mendapat rap buruk selama bertahun-tahun. Telah diduga pada satu waktu atau lain yang memicu kondisi gula diabetes kulit, penyakit jantung, dan segala macam faktor kesehatan tambahan yang terkait. Hal ini sangat sederhana untuk menunjukkan salah satu faktor tertentu dan mengatakan bahwa itu adalah penyebab dari masalah gula belum dengan sendirinya tidak membawa tentang masalah yang telah saya bicarakan. Gula terhubung dengan diabetes karena insulin yang diproduksi oleh pankreas dan ini merupakan keluhan auto-imun. Tubuh anda juga tidak membuat, Tipe 1, atau tidak membuat cukup, Tipe 2. Gula bertindak tanpa bantuan tidak menghasilkan diabetes meskipun begitu seseorang menderita diabetes maka tingkat gula dan insulin berhasil tanpa diragukan lagi ikut bermain.

Selain itu gula dan jerawat yang tidak terhubung baik. Kisah dongeng tua tentang bagaimana mengkonsumsi es krim akan memicu jerawat sama sekali tidak benar. Tubuh Anda membutuhkan energi untuk menjalankan dan gula pasokan energi utama tubuh. Salah satu metode dimana tubuh mendapatkan gula yang dibutuhkan adalah dengan asupan karbohidrat. Karbohidrat terdiri dari gula sederhana dan begitu tubuh memecah karbohidrat, gula diproduksi. Bukankah roti yang Anda makan memiliki karbohidrat. Ada sejumlah kecil makanan yang tidak termasuk setidaknya sejumlah kecil karbohidrat. Akibatnya, ketika Anda melihat sebuah produk yang mempromosikan “bebas gula”, periksa label. Ini mungkin tidak termasuk tambahan gula apapun, tetapi jika ada karbohidrat, maka gula ada juga begitu tubuh Anda proses itu.


BACA JUGA:  Aplikasi teknologi fisioterapi dan efek fisiologis teknologi fisioterapi pada hemiparese dextra oleh karena stroke non haemorhagik

Gula dalam kenyataannya bahan alami yang dibuat oleh fotosintesis. Hal ini dapat berasal dari tanaman tebu serta nilai sumber daya alam tambahan. Ini ada secara alami dalam semua jenis buah-buahan. Sumber lebih lanjut dari gula alami yang terjadi menggabungkan: sirup mapel dan madu, hanya untuk beberapa nama aa. Berapa jumlah gula yang dapat diterima untuk memiliki dalam diet Anda? Hal ini tidak dasarnya apa gelar tetapi pertanyaan mempertahankan moderasi. Sama seperti dengan hal lain yang Anda makan, gula harus dikonsumsi dalam alasan. Ini adalah aspek kunci tentang asupan gula terutama pada saat-saat ketika menangani anak-anak tentang masalah ini.

Hal ini wajar saja jika Anda memesan seseorang yang mereka tidak boleh memiliki sesuatu yang mereka akan menginginkan beberapa! Jika Anda kemudian berusaha untuk diberlakukan hak veto total pada gula, bahkan pada diri sendiri, itu tegas perbaikan pikiran seseorang tentang masalah ini dan mereka tidak masuk akal akan keinginan lebih dan lebih. Gula diperkenalkan untuk alasan yang berbeda dalam makanan atau minuman yang kita konsumsi. Hal ini termasuk untuk mengembangkan rasa. Jika Anda menambahkan gula, dapat membuat sesuatu yang pahit, diubah menjadi sesuatu yang menyenangkan. Banyak orang menambahkan atau pengganti gula, seperti Splenda atau Sweet-n-rendah, untuk kopi mereka. Kurang itu, ia memiliki rasa yang cukup pahit.

BACA JUGA:  Bagaimana Manfaat Chiropractic Untuk Dunia Atletik

Gula diperlukan untuk mengubah roti. Ragi, yaitu zat yang hidup, kebutuhan untuk menerima gula sebagai makanan. Agar roti untuk memperluas, harus memiliki gula. Bahkan jika gula memiliki reputasi buruk atau setidaknya telah memiliki nama yang buruk di masa sebelumnya, kita benar-benar membutuhkannya. Kebenaran tentang gula dan anak-anak cukup mudah. Ini bukan gula yang memicu ayunan hiperaktif dan suasana hati orang tua pemberitahuan. Hal ini menyediakan lebih dari tubuh insulin sekali gula hits tubuh mereka yang menyebabkan gangguan. Pada orang dewasa ini menjelaskan link yang berhubungan dengan jerawat hormon dan mengapa gula diawasi secara ketat ketika penyembuhan jerawat. Jawabannya adalah tidak sepenuhnya melarang gula dari jenis apapun karena ini hanya memperburuk masalah. Izin jumlah kecil gula hanya setiap sekarang dan kemudian ketika anak sudah makan dengan benar sebelumnya dan siap untuk mengulangi dan pergi atas pesan tentang gula dalam akal dan untuk alasan apa. Pada waktu mereka akan mengerti.

BACA JUGA:  Pengobatan Herbal Pegagan

Gula dalam makanan adalah suatu kebutuhan dan dapat menjadi hal yang menguntungkan karena tubuh membutuhkan gula untuk kekuasaan. Anda hanya harus memastikan untuk mengkonsumsi gula masuk akal, seperti banyak hal, terlalu banyak mungkin dapat berubah menjadi berbahaya bagi kesejahteraan Anda. Hal ini dapat menyebabkan kenaikan berat badan karena tubuh Anda hanya akan menggunakan energi seperti yang diperlukan. Untuk kata lain, jika Anda memakan banyak gula, tubuh tidak akan menggunakan setiap bagian dari itu. Sisa akan disimpan sebagai lemak tubuh, sampai diperlukan untuk energi. Berat badan mungkin bisa diatur dalam gerak lebih lanjut masalah-masalah kesehatan. Intinya adalah, gula tidak merugikan dan Anda dapat memakannya. Hanya tidak makan kelebihan itu.