Hal Yang Bisa Menyebabkan Keguguran


Banyak orang bertanya kepada saya, apakah benar bahwa Anda mengalami kesuburan meningkat setelah keguguran? Jawaban singkatnya adalah bahwa tidak ada itu tidak benar. Alasan mengapa banyak orang percaya bahwa ada peningkatan kesuburan setelah keguguran karena tingkat progesteron Anda naik. Harap jangan mencoba untuk mendapatkan hak hamil setelah keguguran. Tubuh Anda mungkin tidak siap untuk itu. Juga, Anda harus memastikan bahwa Anda secara emosional siap untuk memiliki bayi lagi – keguguran adalah sebuah peristiwa emosional. Jika kurang dari 6 bulan sejak Anda telah keguguran Anda, pastikan Anda berbicara dengan dokter sebelum Anda mencoba memiliki bayi lagi.

BACA JUGA:  Titik Syaraf Pada Telapak Kaki

Mencegah Sebuah Keguguran


Banyak hal yang bisa menyebabkan keguguran. Cara terbaik untuk mencegah keguguran adalah untuk membersihkan diet dan gaya hidup. Berikut ini adalah daftar hal yang harus dihindari saat Anda mencoba untuk hamil dan sedang hamil:

  • Bisphenol A (BPA) – dapat menyebabkan jumlah sperma menurun pada pria dan menyebabkan keguguran pada wanita. Anda dapat menemukan BPA dalam botol air plastik, botol plastik air dingin dan hampir semua produk plastik.
  • Cepat dan makanan olahan
  • Gula – ini mencakup gula putih dan gula buatan. Gula putih dapat menyebabkan masalah kesehatan seperti Kandidiasis (Candida) yang akan menyebabkan masalah kesehatan yang parah termasuk kemandulan pada pria dan wanita. Gula buatan adalah karsinogen dan harus dihindari di semua biaya. Hal ini sangat beracun dan tubuh Anda tidak tahu bagaimana proses itu. Ini termasuk Splenda, Aspartam (nama baru Manis amino), dll sumber lain gula yang Anda harus menghindari menyertakan sirup jagung fruktosa tinggi, sirup jagung, dan glukosa.
  • Frekuensi elektromagnetik (EMFs) – EMFs dipancarkan dari laptop, ponsel, saluran listrik, selimut listrik, tempat tidur magnetik dan harus dihindari sebisa mungkin. Pengering rambut memancarkan salah satu frekuensi tertinggi EMF dikenal dan tidak harus digunakan.
  • Menggunakan obat resep atau tumbuh-tumbuhan alami dan suplemen – Kecuali benar-benar diperlukan, cobalah untuk tidak mengambil apa-apa. Hati-hati, tumbuh-tumbuhan tertentu dapat menyebabkan keguguran pada wanita.
  • Prosedur pembedahan atau obat kesuburan seperti Clomid – Kedua hal ini dapat menyebabkan kehamilan ektopik. Kehamilan ektopik kehamilan yang terjadi di dalam saluran tuba bukan rahim dan harus diakhiri. IVF dan Clomid dapat meningkatkan kemungkinan kehamilan ektopik. Jika Anda hamil baik meskipun sarana ini, pastikan Anda mendapatkan kehamilan secara alami kali ini.