Konsep Penyakit Kronis Pada Anak


Obesitas sekarang dinyatakan sebagai epidemi nasional. Satu dari setiap tiga anak di AS kelebihan berat badan. Orang tua harus memahami obesitas dan masalah kesehatan yang menciptakan untuk memimpin anak mereka ke gaya hidup sehat. Berikut adalah 5 penyakit kronis anak-anak obesitas beresiko mengembangkan:

* Tipe II diabetes – anak obesitas berada pada risiko lebih besar terkena diabetes tipe II. Tipe II diabetes menyebabkan tubuh tidak memproduksi cukup insulin & menyebabkan sel-sel mengabaikan insulin, yang pada gilirannya kelaparan sel-sel tubuh untuk energi. Selain itu, tingkat glukosa darah tinggi bisa melukai ginjal, jantung, mata & organ.
* Hipertensi – Istilah yang digunakan untuk menggambarkan tekanan darah tinggi. Anak-anak obesitas berada pada risiko lebih tinggi terkena tekanan darah tinggi, yang sangat berbahaya karena mereka tumbuh menjadi dewasa.
* Kadar kolesterol tinggi – Kolesterol tinggi menyebabkan penumpukan plak di arteri mana darah mengalir melalui ke berbagai organ, termasuk jantung. Hal ini dapat menyebabkan arteri untuk membeku dengan plak yang mengirim kurang dan kurang darah yang kaya oksigen ke jantung.
* Penyakit Bersama – anak obesitas berada pada risiko tinggi untuk penyakit sendi yang membatasi aktivitas fisik & tubuh mengakibatkan nyeri yang menyakitkan. Kelebihan berat badan lemak tubuh menempatkan banyak tekanan pada sendi dan tulang, termasuk lutut, punggung, pergelangan kaki, dan pinggul.
* Penyakit jantung – anak obesitas jauh lebih mungkin untuk mengembangkan penyakit jantung sebelum usia tiga puluh & memiliki peluang peningkatan sekarat ketika mereka menjadi dewasa paruh baya.


BACA JUGA:  Gejala Hepatitis C

Obesitas dan masalah kesehatan itu menciptakan yang sangat nyata. Ini adalah ide yang sangat baik untuk mengobati anak yang obesitas di usia cukup muda, sehingga anak akan sehat sebagai orang dewasa.