Ekologi Tanaman


Semua orang tahu bahwa menanam sayuran, dan memelihara kebun sayur melibatkan banyak pekerjaan, dan itu bisa sangat sulit untuk dilakukan. Ini melibatkan penyiangan, menggali, rotasi tanaman, pemupukan, penyiraman, tempat tidur beristirahat, tanaman musim dingin, dan hama penyemprotan. Rincian yang masuk ke dalam sayuran cukup luas, dan bahwa hanya versi pendek dari daftar. Bisakah Anda bayangkan sebuah kebun sayur, tidak memerlukan banyak pekerjaan, tidak akan ada hama, Anda tidak perlu melakukan penggalian apapun, kebun Anda tidak perlu beristirahat di musim dingin, Anda tidak akan perlu melakukan rotasi tanaman, dan juga Anda akan memiliki taman tanpa rumput liar dan taman yang kebutuhan air sangat sedikit. Pada dasarnya, sebuah taman yang yang bisa mengurus dirinya sendiri. Tapi, bagian terbaik dari kebun ini, adalah bahwa hal itu membuat sayuran lebih dari taman alternatif lain, dan melahirkan setiap tahun semua sendiri.

BACA JUGA:  Pemeriksaan Fibrinogen

Bukankah itu menjadi besar!


Bagaimana ada taman alternatif yang bisa eksis seperti itu? Nah, yang semua lakukan dengan alam. Ekosistem alam yang beragam dan cukup sehat, dan mereka tidak membutuhkan manusia untuk menanganinya. Jika kita bisa mengambil jenis yang sama prinsip dan memasukkannya ke dalam sebuah kebun, kita akan lebih cenderung akan mampu menghasilkan hasil yang sama pada dasarnya.

Metode yang digunakan untuk membuat taman alternatif terutama didasarkan pada ilmu pengetahuan. Mereka cenderung mengikuti prinsip-prinsip ekologis yang sama. Mereka mengatur ekosistem alami dengan menggunakan tanaman yang kita bisa makan, dan orang yang kami ingin makan. Ada persyaratan khusus dalam menata tanaman yang menyerupai cara alam melakukannya, sehingga akan memiliki tipe yang sama hubungan antara unsur-unsur hidup. Hubungan antara dua, cukup menguntungkan karena dari berbagai elemen yang digunakan, yang membuat taman alternatif yang menjalankan semua dengan sendirinya.

BACA JUGA:  Panggilan Sayang Buat Cewek

Keluarga yang memiliki plot, adalah salah satu bagian yang sangat penting dari unsur-unsur hidup. Ada tugas-tugas serupa di bagaimana mereka akan merumput hewan di ekosistem alam. Plot tidak baik dalam pengambilan biasa, hanya dengan cara yang sama ekosistem alam akan mendapatkan keuntungan dari ketika itu merumput normal. Plot ini terjadi cukup banyak, dan mereka akan membutuhkan panen harian. Sampai dengan tanggal panen menjaga temperamen yang tepat untuk vegetasi yang diperlukan untuk menjalankan sebuah taman dengan cara yang sama sebagai ekosistem alami. Ini merupakan kemenangan bagi semua. Pemanenan untuk satu sangat bagus untuk orang-orang tetapi juga untuk taman.

BACA JUGA:  Teks Doa Pembukaan

Salah satu tantangan tersulit ketika datang ke praktek pertanian adalah termasuk ekologi hama, ekologi tanah, ekologi tanaman, dan juga manajemen tanaman dalam metode yang sangat handal serta efisien. Hanya sekarang telah benar-benar tercapai. Metode yang telah digunakan di sini, menggabungkan semua elemen ini tanpa banyak usaha. Manusia telah membuat semakin rumit, sedangkan alam telah melakukannya selama berabad-abad. Sekarang, jalan telah dibuat jelas, karena kita sekarang memiliki yayasan untuk menciptakan cara sehat dan lebih efisien, dan dapat diandalkan untuk tumbuh sebuah taman alternatif. Ini adalah metode yang sangat sederhana dan mudah diikuti, dan ini adalah salah satu bahwa alam telah ditujukan pada.