Cerita Spa


Ingat bahwa pengacara chic dari film Legally Blonde? Dia tidak bisa menanggung penghinaan dari sesama wannabe di Harvard. Dia berlari ke spa dan telah foot spa yang terbaik yang pernah. Stres buster! Psikologi di balik ini adalah sederhana. Memisahkan dari stressor yang hadir dan terlibat dalam sesuatu yang berharga kanan benar-benar memudahkan detik berikutnya semua rasa sakit itu dan sayangnya, wanita hari muncul pemenang dan bukan korban.

Apa ini “spa hal” harus dilakukan dengan stres dan tekanan terbang di atas kepala?


1. Mencemooh stressor ini menyimpan wajah keriput tambahan. Stres dapat menyebabkan pelepasan beberapa hormon yang benar-benar dapat mempromosikan penuaan. Pernah mendengar orang yang terlihat seperti lebih tua dari usia mereka? Steroid tidak sadar dilepaskan ketika Anda sedang stres. Kebanyakan orang yang memiliki outlet untuk stres cenderung kurang pengalaman buruk “kepala” hari-hari dan lebih mungkin untuk bertahan hidup ditengah tantangan daripada mereka yang tidak dapat menangani stres. Kebanyakan menekankan individu milik kelompok paruh baya. Mendapatkan de-menekankan menambah warna dan arti hidup.

BACA JUGA:  Palpasi Jaringan Lunak Rhomboideus Mayor dan Minor

2. Kebanyakan dari mereka yang pergi ke “spa” atau terlibat dalam pengalihan lain yang lebih mungkin untuk melampiaskan apa yang mereka rasakan dan berbagi apa yang mereka rasakan dengan orang lain sehingga tumpukan emosi negatif yang diambil dari dada mereka. Google “Sindrom Broken Heart” dan Anda akan paling pasti ingin tinggal jauh dari situasi emosional stres.

3. Spa dan layanan mereka memiliki efek sedatif. Kebanyakan dari mereka yang pergi ke spa telah mengalami tertidur atau setidaknya merasa tertidur pada waktu pengobatan yang diberikan. Sebuah pedicure sederhana dapat tenang Anda serta pijat minyak wajah. Lihatlah ke sekeliling di spa dan Anda akan segera melihat bahwa itu pasti tujuan utama mereka untuk mengirim klien menjadi mimpi tidur. Aku mengalami saat-saat pijat di spa yang mengirim saya ke tidur dan aku memberikan tip terbesar yang pernah. Tidur adalah pereda stres alami di dunia. Jadi, setiap kali Anda pergi ke spa dan merasa tertidur, dengan segala cara tertidur!

BACA JUGA:  Keterkaitan Carpal Tunnel Syndrom Dengan Penyakit Lainnya

4. Efek dari ini kemewahan sederhana tidak kekurangan merasa baik tentang diri sendiri. Ketika Anda merasa baik, kemungkinan Anda terlihat baik juga dan ketika Anda terlihat baik, segala sesuatu di sekitar Anda tersenyum. Jadi mengambil saat itu untuk berhenti dan membiarkan pergi. Sebuah waktu di spa mungkin hal terakhir di daftar Anda, tetapi juga mungkin satu-satunya hal yang Anda butuhkan untuk membuatnya melalui hari itu stres tidak terhapus oleh stres dan tekanan.

BACA JUGA:  Obati Sakit Leher Dengan Terapi Laser

Tidak ada yang selamanya. Hidup tidak selamanya. Hal ini dimaksudkan untuk hidup dengan gairah dan penuh semangat. Jika stres mengambil yang terbaik dari Anda, kemudian mengambil yang terbaik dari apa yang Anda miliki, pak tas Anda dan kepala ke tempat terbaik yang Anda bisa dan menumpahkan segala khawatir Anda pergi dan hidup dengan penuh.