Mencegah Munculnya Tahi Lalat


Masalah utama dengan memiliki mol dihapus adalah bekas luka yang dihasilkan mol penghapusan. Dalam kasus di mana tahi lalat yang besar dan luas, Anda dapat memiliki bekas luka yang cukup parah penghapusan mol kiri setelah mol adalah dipotong. Jika tahi lalat pembedahan oleh karena itu dipotong, terkadang bekas luka dapat terjadi karena kebutuhan untuk memotong mendalam ke dalam kulit dan menambahkan jahitan sesudahnya. Setiap kali jahitan terlibat dengan menghapus mol, mol bekas penghapusan akan paling pasti terjadi.

BACA JUGA:  Deteksi Kebuntingan Sapi Menggunakan USG

Beberapa orang berpikir bahwa mereka dapat menghapus tahi lalat di rumah dengan kliping mereka pergi dengan gunting kuku atau pisau. Hal ini mungkin terdengar ekstrim, tetapi kadang-kadang orang melakukan hal-hal gila, dan ini akan paling pasti menghasilkan bekas luka penghapusan mol. Pergi ke dokter tidak selalu merupakan pilihan bagi semua orang, karena menghilangkan tahi lalat dianggap sebagai prosedur kosmetik dan cukup mahal. Kadang-kadang memilih untuk operasi dapat menjadi pilihan terbaik Anda, karena Anda tidak dapat menyingkirkan mol dalam cara lain.


BACA JUGA:  Kelebihan Dan Kelemahan Windows 98

Menghapus mol tidak secara otomatis berarti bahwa Anda akan pergi dengan jaringan parut dalam setiap kasus. Ada beberapa cara yang kurang invasif untuk menyingkirkan mol tanpa harus memotong ke dalam kulit atau menyebabkan kerusakan dan jaringan parut. Cara terbaik untuk mencegah bekas luka penghapusan mol adalah dengan menggunakan metode alami yang tidak melibatkan merusak kulit di tempat pertama. Ada banyak pilihan untuk menghilangkan kulit mol dan Anda akan perlu mempertimbangkan mana yang kemungkinan akan bekerja yang terbaik untuk Anda. Ini akan sangat tergantung pada jumlah mol dan apakah mereka permukaan (datar) atau lebih dalam dan dibesarkan.

BACA JUGA:  Latar Belakang Lompat Tinggi

Banyak metode-metode rumah hanya biasa aneh. Ada banyak metode yang melakukan pekerjaan, meskipun. Sebuah ide yang baik adalah untuk menyelidiki pilihan ini dan menemukan satu yang orang lain telah menggunakan dan dibahas. Ini adalah cara terbaik untuk memastikan bahwa metode ini bekerja untuk ekstraksi mol permanen tanpa jaringan parut.