Ilmu Psikolog


Semua manusia berbohong, pada kenyataannya mereka mungkin salah satu spesies yang paling menipu di seluruh planet, dan dengan manusia yang agak besar otak mereka mampu berbohong tentang apa saja. Kita tahu ketika para politisi kita berbohong kepada kita, apa itu lelucon lama; “ketika bibir mereka bergerak.” Tapi apakah Anda tahu bahwa Anda orang tua berbohong, guru Anda berbohong, atasan Anda terletak, pasangan Anda terletak, dan di mana pun Anda pergi setengah dari apa yang kamu dengar itu tidak sepenuhnya benar.

BACA JUGA:  Pentingnya Tayangan Komedi

Beberapa percaya ini adalah pilihan moral, dan bervariasi dari satu budaya ke budaya, tetapi untuk sebagian besar itu menembus setiap usaha manusia dalam setiap kebudayaan. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang psikologi berbohong, dan bagaimana tempat pembohong, tidak bahwa itu sulit, maka saya punya buku penelitian yang benar-benar baik yang ingin merekomendasikan kepada Anda. Ini membantu saya secara signifikan dalam bisnis, dan memungkinkan saya untuk mengampuni semua Liars saya menjalankan seluruh. Buku ini disebut;


“Lying; Moral Choice in Public and Private Life,” by Sissela Bok, 1978.

BACA JUGA:  Tek Teki Logika

Penulis penelitian mengajukan pertanyaan, apa adalah seluruh kebenaran? Dan apa perbedaan antara persepsi Liars dan perspektif tertipu, ini adalah kedua sudut pandang yang berbeda. Ada beberapa bab yang sangat baik pada topik ini, dan penulis tidak terletak dalam menjelaskan hal itu. Dia juga masuk ke detail besar pada kebohongan agama, dan ketika Anda harus berbaring berdasarkan pekerjaan Anda atau tugas. Ini semua adalah dilema bahwa buku membahas.

Dia juga berbicara tentang kebohongan putih dan pembenaran tersebut, bersama dengan saling kebohongan, dan bahkan etika berbohong kepada Liars. Bagaimana tentang memberi musuh karena mereka, dan penipuan dalam peperangan, kompetisi, dll, memang, ia membahas apa yang dia sebut kebohongan mulia, bersama dengan kebohongan atau pujian yang tidak layak. Saya pikir Anda akan sangat menikmati buku itu, dan jika Anda psikolog saya sarankan kepada Anda, karena mungkin membantu Anda untuk berhenti berbohong pada diri sendiri. Silakan mempertimbangkan semua ini.