Membesarkan Paha Dan Bokong


Ada banyak cara untuk kehilangan stretch mark, yang sama dengan baik, untuk saat ini bekas luka kecil yang jahat muncul, menyingkirkan mereka, bagi kebanyakan dari kita merupakan prioritas tinggi. Stigma sosial yang melekat pada mereka, malu itu, pemukulan terhadap kepercayaan diri Anda, tidak mampu memakai apa yang Anda inginkan, semua bergabung untuk membuat tanda peregangan No 1 keluhan dermatologis perempuan, meskipun mereka tidak berbahaya dalam cara.

Artikel ini membahas cara alami untuk membantu Anda kehilangan stretch mark – dengan olahraga. Cara alami lainnya termasuk diet dan bisa dibilang metode yang paling mudah, menggunakan krim topikal.


Latihan kehilangan stretch mark jatuh ke dalam 3 kategori: kardiovaskular, mengencangkan dan peregangan. Profesional kesehatan merekomendasikan 30 menit latihan CV per hari. Ini dianggap sebagai minimum untuk memberikan manfaat kesehatan. Serta menjaga kesehatan jantung, olahraga membantu menurunkan berat badan (ingat mereka paling sering terjadi di daerah di mana lemak disimpan – paha, pantat, perut dan payudara).

BACA JUGA:  Makalah Konstitusi

Latihan ini tidak perlu berat, tidak ada persyaratan bagi Anda untuk keluar keringat di gym, jalan cepat atau jogging sudah cukup lembut. Serta manfaat jantung dan penurunan berat badan, olahraga CV meningkatkan aliran darah dan sirkulasi pada kulit sehingga lebih banyak nutrisi yang dikirimkan ke kulit yang membantu untuk kehilangan stretch mark dengan memperbaiki, toning dan pengkondisian kulit. Latihan pengencangan juga akan membantu Anda untuk kehilangan stretch mark. Sekali lagi tidak ada perlu bergabung gym, latihan ini dapat diselesaikan hanya dalam beberapa menit sehari dalam privasi rumah Anda sendiri.

Ada empat latihan dasar untuk membantu Anda kehilangan stretch mark:

• Ab crunches / sit-up (untuk tanda peregangan perut): berbaring di lantai di punggung Anda. Tempatkan kaki Anda rata di lantai dan lutut, sehingga paha mengangkat berada pada 45 º ke lantai. Geser tangan Anda ke atas paha Anda sampai mereka menyentuh lutut Anda. Ulangi.

BACA JUGA:  Mekanik Transmisi Manual

• Menekuk lutut (untuk paha dan bokong): berjalan melintasi lantai mengambil langkah-langkah besar sampai paha kaki terkemuka sejajar dengan lantai dan lutut kaki Anda trailing sekitar 2 inci dari tanah. Ulangi.

• Kaki menimbulkan (untuk perut dan paha): Lay di atas punggung dengan kaki lurus ke depan dan tangan Anda terselip di bawah punggung bawah. Menjaga kaki lurus, angkat kaki Anda hingga sudut 45 derajat kemudian turunkan. Ulangi. Sebuah variasi ini adalah untuk mengangkat satu kaki pada suatu waktu.

• Plank (perut, paha dan bokong): berbaring pada perut Anda dengan tangan Anda di bawah bahu kemudian meningkatkan diri sampai lengan Anda sepenuhnya diperpanjang dan tubuh Anda diselenggarakan lurus dengan perut terselip masuk Tahan posisi ini selama Anda bisa.

BACA JUGA:  Fisioterapi Paraplegia

Bertujuan untuk 20 sampai 25 pengulangan latihan ini sekali sehari, itu semua yang Anda butuhkan. Jika Anda tidak sampai 20 reps dari bisa pergi, kemudian mulai dengan sebanyak Anda merasa nyaman dengan dan membangun. Latihan ini membantu Anda dengan mengencangkan otot membentuk struktur yang mendasari yang pada gilirannya menstabilkan kulit sehingga lebih kecil kemungkinannya untuk bekas luka di tempat pertama.

Akhirnya, sangat berguna untuk melakukan beberapa peregangan, mengatakan seminggu sekali. Hal ini dapat membentang sederhana dilakukan di rumah Anda, YouTube adalah tempat yang baik untuk memeriksa ini keluar, atau Anda bisa bergabung dengan kelas yoga jika Anda inginkan. Ingat, olahraga menawarkan semua manfaat kesehatan bulat, bukan hanya sebagai sebuah metodologi untuk membantu Anda mencegah dan kehilangan stretch mark