Penyakit Endokarditis Non-infektif


Endokarditis Non-infektif adalah suatu keadaan yang ditandai dengan adanya bekuan-bekuan darah pada katup jantung yang rusak. Noninfective endokarditis (endokarditis trombotik nonbacterial) mengacu pada pembentukan platelet steril dan thrombi fibrin pada katup jantung dan endocardium berdekatan dalam respon terhadap trauma, kompleks imun beredar, vaskulitis, atau negara hypercoagulable. Gejala adalah dari emboli arteri sistemik. Diagnosis adalah dengan ekokardiografi dan biakan darah negatif. Perlakuan terdiri dari antikoagulan.


Etiologi

Vegetasi disebabkan oleh trauma fisik, tidak infeksi. Mereka mungkin secara klinis tidak terdeteksi atau menjadi sarang burung untuk infeksi (yang menyebabkan endokarditis infektif), menghasilkan emboli, atau merusak fungsi katup. Kateter melewati sisi kanan jantung dapat melukai katup trikuspid dan pulmonal, menghasilkan platelet dan lampiran fibrin pada tempat cedera. Dalam gangguan seperti SLE, kompleks imun beredar dapat menyebabkan platelet fibrin rapuh dan vegetasi sepanjang penutupan leaflet katup (Libman-Karung lesi). Lesi ini biasanya tidak menyebabkan gangguan signifikan atau regurgitasi katup. sindrom antifosfolipid (antikoagulan lupus, trombosis vena berulang, stroke, aborsi spontan, livdo reticularis) juga dapat menyebabkan vegetasi endocardial steril dan emboli sistemik. Jarang, granulomatosis Wegener menyebabkan endokarditis noninfective.

BACA JUGA:  Penyakit Hemofilia

Marantic endokarditis: Pada pasien dengan penyakit wasting kronis, disebarluaskan koagulasi intravaskuler, menghasilkan musin-karsinoma metastatik (dari paru-paru, lambung, atau pankreas), atau infeksi kronis (misalnya, TB, pneumonia, osteomyelitis), vegetasi trombotik besar bisa terbentuk pada katup dan menghasilkan emboli signifikan ke otak, ginjal, limpa, mesenterium, kaki, dan arteri koroner. Vegetasi ini cenderung terbentuk pada katup jantung yang abnormal atau congenitally rusak oleh demam rematik.

Gejala dan Tanda

Vegetasi sendiri tidak menimbulkan gejala. Gejala hasil dari embolisasi dan tergantung pada organ yang terganggu (misalnya, otak, ginjal, limpa). Demam dan gumaman hati kadang-kadang hadir.

Diagnosa

-Kultur darah
– Ekokardiografi

Endokarditis Noninfective harus dicurigai saat pasien sakit kronis mengalami gejala menyarankan embolisme arteri. biakan darah Serial (lihat endokarditis: Diagnosis) dan ekokardiografi harus dilakukan. biakan darah negatif dan vegetasi katup (tapi tidak myxoma atrium) menyarankan diagnosis. Pengujian fragmen embolic setelah embolectomy dapat membantu membuat diagnosis. Diferensiasi dari endokarditis infektif negatif budaya mungkin sulit tetapi penting. Sebuah antikoagulan sering dibutuhkan dalam endokarditis noninfective tetapi kontraindikasi pada endokarditis infektif.

BACA JUGA:  Pemeriksaan Spesifik atau Tambahan dalam Menegakkan Diagnosis Fisioterapi

Prognosis

Prognosis umumnya miskin, lebih karena keseriusan predisposisi gangguan dari lesi jantung.

Watch television - Live Internet TVConnect to
4000 Live TV stations from your PC.
No need of of a TV hardware. 100% legal – no monthly fee needed.

Watch TV shows live from home. All you need is
our IP TV software,
your PC, and online connection.

Whether you connected from office to watch CNN, BBC or another news streaming station’s live stream of a campaign
event or you watched it on some other device such as your cellular phone or iPOD, you were able to stay on top of current news
with the help of Online IP television and live tv stations.

BACA JUGA:  Pengobatan dan Pencegahan Aterosklerosis

One of the most convenient things about online internet television is that since you are watching it on your
computer when a advertising comes around instead of having to sit through it you can just surf the web, which gets rid of the pain of advertisings.

There are other web sites that are created specifically to Internet
Television. Sites like our IP television software
give you the option of watching whatever you want.
Visitors can either browse or look at the different genders of shows they have.
For example, if someone looking for episodes of Always Sunny in Philadelphia, then look under the Comedy section.