Latar Belakan Pembuahan


Pengobatan Tradisional Cina (TCM) adalah mengembangkan reputasi di Barat untuk digunakan dengan wanita mengalami kesulitan mencapai kehamilan. Banyak praktisi dan klinik sekarang menawarkan spesialisasi dalam masalah kesuburan, termasuk menggunakan TCM sebagai intervensi mendukung selama siklus perawatan IVF. Artikel ini memberikan beberapa wawasan ke dalam teori TCM khas, teori ginekologi dan aplikasi modern dengan perempuan pasien dalam kesuburan clinics.This bertujuan untuk menjelaskan sedikit mengapa akupunktur dipercaya bekerja dalam TCM, dan bagaimana pendekatan praktisi modern menggunakannya dalam klinik akupunktur mereka.

TCM Medis Teori – Bagaimana Apakah itu berbeda?


TCM adalah sistem yang lengkap dalam hal ini memiliki teori sendiri apa yang menyebabkan penyakit, bagaimana mendiagnosisnya, bagaimana mengobatinya dan bagaimana untuk mencegahnya. TCM menyatakan bahwa energi vital, Qi, mengalir di sekitar tubuh dalam siklus teratur sepanjang jalur dikenal, disebut meridian atau saluran. Hambatan untuk siklus ini akan terwujud dalam kesehatan yang buruk sedangkan intervensi TCM berusaha untuk memandu tubuh kembali ke aliran siklus yang lebih harmonis Qi. Konsep ini berbeda dengan pendekatan kedokteran modern mempelajari struktur fisik sebagai elemen kunci, justru menekankan peran Qi dalam status kesehatan. Dalam kerangka konseptual ini sama sekali berbeda, sistem yang lengkap teori ginekologi telah muncul selama berabad-abad banyak praktek dan pengamatan hasil klinis.

BACA JUGA:  Gerak Isometrik

Konsep Kebidanan TCM

TCM penekanan besar pada kondisi Qi baik di organ reproduksi vital dan saluran (meridian) yang terkait dengan mereka. Praktek ini berusaha untuk mengoptimalkan aliran Qi, dan karena pasokan bahan nutrisi sehat untuk organ reproduksi. Komentator modern melakukan upaya untuk menarik beberapa paralel antara pengobatan konvensional modern, misalnya, berspekulasi bahwa yin dan yang terkenal subdivisi Qi dalam TCM adalah mungkin ungkapan hormon diketahui obat modern. Tentu saja untuk saat ini adalah murni spekulasi dan bukan fakta dan praktek modern terus menggunakan teori TCM kuno di dasar sehari-hari.

BACA JUGA:  Sitoplasma Dan Fungsinya

Hari modern bekerja Dengan Wanita Mencoba Untuk Mencapai Kehamilan

Praktisi modern hari ini mungkin juga telah mengikuti pelatihan dalam kedokteran konvensional modern. Namun, kecuali juga memenuhi syarat untuk benar-benar praktek kedokteran konvensional serta TCM, pekerjaan mereka hanya akan menggunakan metode alami jarum akupunktur untuk mencapai keseimbangan yang diinginkan Qi dalam tubuh. Akupunktur digunakan bersama siklus IVF, biasanya sebelum, selama dan setelah transfer embrio dan beberapa klinik konvensional bahkan menawarkan itu dalam fasilitas mereka. Pasien berusaha untuk hamil yang tidak menggunakan IVF juga sering dilihat oleh ahli akupunktur, dalam kedua kasus, konsultasi TCM membantu untuk menentukan dengan tepat mana titik-titik akupunktur harus digunakan pada setiap janji, untuk pendekatan yang unik disesuaikan untuk setiap perempuan dan setiap sesi.

BACA JUGA:  Fisiologi Latihan

Beberapa studi telah menunjukkan hasil positif menggunakan teknik TCM akupunktur bersama transfer embrio. Akupunktur sebenarnya tidak selalu datang melalui jalur klinis seperti dengan hasil positif, namun banyak yang berpendapat akupunktur ini adalah karena desain percobaan miskin dimaksudkan untuk mengevaluasi sistem medis yang sama sekali berbeda. Penjelasan singkat dari fokus pada Qi TCM, organ reproduksi memasok Qi, dan bagaimana praktisi modern menerapkan teori dapat membantu sebagai pengantar untuk memahami peran akupunktur dalam pekerjaan modern dengan masalah kesuburan perempuan.