Jurnal Tentang Hipertensi


Sejumlah penelitian baru-baru ini muncul, mempelajari hubungan pra-hipertensi, tekanan darah tinggi dan makanan fungsional. Sementara makanan sehat alami akan tampak … fungsional, para ilmuwan sedang mempelajari makanan tertentu yang mengerahkan ditingkatkan penyakit-sifat melawan, di luar nutrisi yang sehat dasar mereka suplai. Hasil yang menarik telah ditemukan menyelidiki hipertensi, hipertensi prematur dan makanan berikut:

Blueberry:


Arpita Basu, profesor di Universitas Oklahoma Sate (OSU), memimpin sebuah studi yang dilakukan di OSU dan University of Oklahoma Health Sciences Center untuk menemukan efek blueberry bermanfaat untuk pencegahan pra-hipertensi – di mana tekanan meningkat sedikit atau kadang-kadang menimbulkan tapi tidak cukup konsisten untuk dapat didiagnosis hipertensi. Setelah 8 minggu, dosis harian 2 cangkir blueberry dicampur, pra-hipertensi peserta melihat hingga penurunan 8 titik dalam tekanan sistolik.

BACA JUGA:  Etiologi Stroke Non Haemoragik

Kenari dan Minyak Walnut:

Peneliti muncul dalam sebuah artikel dalam Journal of American College of Nutrition merancang penelitian inovatif, melihat hubungan tekanan darah, sengaja diinduksi situasi stres dan kenari. Peserta tertelan 9 kenari per hari dan menemukan bahwa termasuk kenari dan minyak kenari dalam diet yang dihasilkan efek menurunkan baik tekanan tanggapan istirahat dan stres.

Semangka:

Dr yang Figueroa dan Arjmandi, dari Florida State, yang diterbitkan dalam American Journal of Hypertension, dengan studi pilot mengevaluasi pra-hipertensi dan semangka. Semangka mengandung asam amino yang memiliki efek vasodilatasi. L-citrulline, yang ketika dimakan, diproses oleh tubuh menjadi L-arginin, dan menghasilkan oksida nitrat dalam darah. Oksida nitrat mendukung tingkat tekanan darah yang sehat. Untuk sembilan peserta dalam percobaan enam minggu, enam gram L-citrulline/L-arginine asam amino, yang terkandung dalam ekstrak semangka, secara signifikan mengurangi tingkat tekanan dan menurut Figueroa, semangka adalah sumber terkaya dimakan L- citrulline.