Posisi Pasien dan Fisioterapi


Penulis muda memberikan sedikit indikasi pada posisi pasien dan ahli pijat yang memberikan pemijatan. Disini tidak dituliskan informasi sampai abad ke-17. Bagaimanapun, sebagai kepercayaan dasar memperlihatkan pemijatan untuk kembalinya pasukan. Seperti digambarkan oleh Homer’s Odyssey. Menggambarkan pemijatan kepada Ulysses pada kembalinya dari peperangan. Dia duduk dan ahli pijat tidak nyaman soalnya posisinya menundukan badan. Didepan ia memberikan pemijatan pada kaki. Alpines berkata pasien akan menjadi “diperpanjang secara horizontal”. Banyak penulis terdahulu yang memberikan cukup posisi dalam detail dan menegaskan pada pasien untuk relaksasi (setelah mereka menempati pasien dalam posisi yang relaksasi). Sangat kecil mereka menetapkan alasan-alasan dari posisi itu lalu menerimanya dan rupa-rupanya mereka tidak memperdulikan semua pengaruh. Adanya gaya gravitasi kemudian mengikuti urat saraf halus dan saluran limpa. Ling menekankan ototnya harus dapat terelaksasi untuk banyak gerakan dan belum menggambarkan penggulungan dan gerak pukulan dari lengan dengan posisi pasien telah duduk, memegang lengan dalam posisi horizontal dengan tangan diatas meja atau dibelakang kursi.

BACA JUGA:  Komplikasi dan Prognosis Pada Stroke Kondisi Akut

Posisi Grosvernor untuk pemijatan pada ekstremitas bawah seperti digambarkan oleh Eleuburey adalah sekelompok perempuan yang menyetujuinya. Untuk tuan Grosvernor selalu memperkaryawankan wanita yang duduk dibangkuu rendah dan mengambil anggota badan pasien di pangkuannya (dimana posisi itu memberikan aba-aba untuk itu). Jadi untuk memungkinkan dia menggosok panjang tangannya. Posisi pasien tidak duduk . satu akan mengambil bahwa dia akan atau dapat telah duduk diposisi serupa pada Olysees sebagai pertunjukan dari Greek kepercayaan dasar yang dimaksudkan untuk sebelumnya. Graham berkata akan menjadi nyaman dengan sendi-sendi pada pertengahan antara fleksi dan ekstensi dan mengingatkan itu jika “manipulator” keadaan pasien terkunci, dia kemudian menekan gerakannya, dan itu terjadi jika cukup jauh jarak pergerakan tidak menentu, superficial dan kurang energy. Kleen menggambarkan bangku dimana pasien berbaring dan mendekati sisi pinggangnya, ahli pijat berdiri atau duduk disampinngnya. Dia memberikan beberapa pendetail lain untuk posisi pasien pada pengobatan bermacam-macam daerah untuk pemijatan leher dan kerongkongan pasien duduk diatas bangku.


BACA JUGA:  Massage Olahraga dan Efeknya Terhadap Tubuh

Hoffa memperkenalkan sandaran pada semua panjang dari bagian tubuh yang akan dirawat jadi otot harus rileks. Namun dia memiliki pasien duduk diatas bangku tanpa sandaran untuk sandaran untuk pengobatan dan jari-jari sebagai ilustrasi , memperlihatkan pasien duduk dengan bagian tubuh lain istirahat diatas meja dengan kaki berada dipangkuan ahli pijat. Dia menyatakan bahwa posisi ahli pijat akan menjadi nyaman dan tidak tegang selalu berada disamping tempat tidur pasien dan menghindari beberapa banyak kemungkinan frekuensi dan tidak perlu merubah posisi. Untuk paha, pasien berbaring terlentang dan ahli pijat duduk disampingnya . Ludowski memperkenalkan sebuah kenyamanan dan posisi relaksasi pasien. Posisi tergantung pada bagian yang akan diobati. Kacamata pasien tidak diangkat dan pencahayaan dan temperature menganjurkan untuk menjamin kenyamanan. Dia menetapkan beberapa pekerjaan dapat dilakukau dengan posisi pasien berdiri atau anak kecil boleh dipangku jika meja tidak tersedia . dia menekankan pada postur ahli pijat atau berkata posisi berdiri telah disiapkan terlebih dahulu. Ahli pijat memastikan pijatan dan menyelaraskan gerakan untuk ketenteraman dalam bekerja dan menyisikan gerakan fleksi dan ekstensi pada banyak sendi . Zablodowski telah menambahkan beberapa kebiasaan menarik untuk ahli pijat, dia akan menontoni tontonannya. Jadi itu tidak menyusahkan rangkaian.

BACA JUGA:  Pengertian dari Pemijatan Menurut Para Ahli

Pasien: dia akan menggunakan kacamata malahan pada “pince-nez” dimana memperbolehkan mendorong hidungnya jika dia berkeringat. Dia akan memakai baju kaos (rajutan) untuk baju dalam, tebal atau kesesuaian cahaya untuk musim. Dia tidak akan bekerja pada pakaian jalan akan melepas cincinnya, lengan baju pendek dan mengganti mantel pada sakunya pada saat dia sedang duduk. Mitcheel memperkenalkan pasien akan berbaring dan untuk beberapa daerah itu “operator” duduk ditepi tempat tidur dengan kaki pasien berada dipangkuannya. Buvholz berkata posisi pasien akan nyaman , dimana salah satunya dengan membolehkan “operator” bekerja cukup nyaman.