Bahasa Sehari-hari Korea


Belajar Korea bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan tapi menantang. Karena Korea tidak berhubungan dengan bahasa-bahasa Eropa, dapat memakan waktu untuk menguasai. Langkah-langkah ini dapat membantu Anda mencapai tingkat yang layak dalam lisan dan tulisan Korea. Self-study merupakan salah satu cara yang baik untuk memulai Langkah pertama akan belajar Hangeul, abjad Korea, sebaiknya dengan bantuan seorang teman Korea. Anda kemudian dapat menghafal ekspresi salam dan berguna, sebelum pindah ke belajar dengan kaset percakapan dan buku.

Langkah berikutnya akan menemukan pertukaran pasangan bahasa Korea atau tutor. Pastikan Anda menetapkan aturan ketat untuk tidak berbicara apa pun kecuali Korea selama sesi. Korea mungkin menolak aturan ini, jadi pastikan Anda bersikeras. Dengan mitra percakapan Korea, pastikan Anda maju sampai Anda dapat memiliki percakapan yang sedang berlangsung tanpa harus menggunakan kata-kata bahasa Inggris atau mencari kata-kata dalam kamus. Ini mungkin memakan waktu, jadi pastikan Anda memilih untuk berbicara tentang topik yang Anda kenal.


BACA JUGA:  Skrining Daun Jati Belanda

Setelah Anda merasa nyaman bercakap-cakap dalam bahasa Korea dengan sedikit atau tanpa bantuan dari kata-kata Inggris, Anda dapat mulai belajar kosa kata Korea lebih rumit dan pola tata bahasa. Sejak Korea menggunakan kosakata dan tata bahasa yang sangat berbeda untuk tujuan sehari-hari dan untuk tujuan resmi, Anda dapat mulai mempelajari jenis kata yang digunakan dalam koran, di televisi dan dalam keadaan resmi. Pastikan Anda tidak menggunakan kata-kata seperti selama percakapan santai, karena dapat membingungkan teman Anda Korea.

BACA JUGA:  Peralatan Pembuatan Perabot

Akhirnya, karena semakin Anda menggunakan bahasa yang lebih Anda sempurna itu, Anda dapat mulai bergabung dengan klub Korea dan asosiasi di mana Anda dapat berlatih Korea Anda. Anda juga dapat menulis artikel dan mengirimkannya ke koran Korea yang selalu diterima dalam bahasa Korea pengiriman ditulis oleh orang asing. Jika Anda tidak dari keturunan Asia, Korea berharap untuk berbicara dengan Anda dalam bahasa Inggris tidak peduli berapa banyak Anda bersikeras bahwa Anda ingin berbicara dalam bahasa Korea. Korea hanya akan berbicara kepada Anda dalam bahasa Korea ketika mereka tahu bahwa mereka dapat mempercayai Anda. Oleh karena itu, jangan kecewa jika Anda mendapatkan berbicara dalam bahasa Inggris di supermarket. Tentu saja, bergabung semua jenis kelas Korea dapat membantu. Namun perlu dicatat bahwa sebagian besar guru tidak memiliki pengalaman mengajar dengan pendekatan ala barat, sehingga kelas mungkin sangat membosankan dari sudut pandang Barat.