Kebutuhan Bagi Perempuan dengan MS Untuk Mendapatkan Kembali Kepercayaan Diri


Wanita dengan MS menghadapi tantangan yang unik karena mereka berusaha untuk hidup yang lengkap, memuaskan kehidupan yang mencakup tugas-tugas biasa yang lain kita sering mengambil untuk diberikan. Tidak hanya gejala MS dalam menghukum perempuan secara fisik, penyakit MS cenderung memiliki efek merugikan pada kesehatan psikologis dan emosi, juga.

Tapi dua jenis rasa sakit dari gejala MS pada wanita – baik fisik dan mental – tidak berhubungan. Bahkan, untuk menikmati kesehatan mental yang baik, tubuh yang pertama harus dalam bentuk sebaik mungkin. Dan faktor yang paling signifikan ketika datang ke kesehatan fisik adalah postur. Hal ini berlaku bagi siapa pun tetapi khususnya demikian dalam hal wanita dengan MS.


MS – Koneksi Postur

Apa postur tubuh yang benar lakukan untuk Anda? Untuk satu hal, mencegah kelelahan. Dibutuhkan lebih banyak energi untuk melakukan semua jenis tugas atau latihan ketika kepala tidak benar sejajar dengan bahu. Postur tubuh yang benar juga memberikan keseimbangan yang diperlukan untuk bergerak dengan mudah.

BACA JUGA:  Keluhan Yang Sering Dirasakan Oleh Ibu Hamil

Untuk perempuan dengan MS, komunikasi antara otak dan ujung saraf di sumsum tulang belakang otot dan kekurangan. Hal ini sering menyebabkan masalah dengan postur, yang pada gilirannya mempengaruhi negatif keseimbangan dan gerakan.

Sebuah komplikasi lebih lanjut dari postur yang tidak benar dan ketidakseimbangan adalah bahwa umumnya membuat seorang wanita dengan MS kurang bergerak dan lebih menetap yang menyebabkan otot kaku dan lemah. Dan otot-otot melemah berhubungan dengan nyeri, yang membuatnya bahkan lebih sulit untuk bangun dan bergerak. Ini lingkaran setan yang negatif mempengaruhi harga diri dari setiap yang hidup wanita dengan multiple sclerosis.

BACA JUGA:  Kolom Tulang Belakang dan Keseimbangan

Membuat Perubahan

Seiring waktu, perempuan dengan MS terbiasa bergerak, duduk, atau berdiri dengan cara tertentu, yang biasanya tidak dengan postur tubuh yang tepat. Semakin lama pola ini terus berlanjut, semakin sulit untuk mengubah pola-pola ini didirikan dan menggantinya dengan mereka dengan kebiasaan postur yang baik.

Dalam rangka untuk membuat perubahan yang langgeng, itu akan membutuhkan lebih dari sekedar memberitahu seseorang yang mereka perlu memikirkan berdiri atau duduk lurus setiap saat. Bantuan dalam bentuk pakaian berbasis bukti, yang membuat koneksi dengan ujung saraf dan mudah mempromosikan postur tubuh yang tepat, dapat menjadi bagian penting dari terapi penyakit MS yang efektif. Tidak hanya postur tubuh yang tepat membuat seseorang dengan MS merasa lebih baik, itu membuat mereka terlihat lebih baik.

BACA JUGA:  Cara Menangani Multiple Sclerosis

Pada gilirannya, terapi ini diperlukan untuk mempromosikan meningkatkan rasa harga diri. Wanita dengan MS memiliki waktu yang baik merasa sulit ketika mereka tidak terlihat baik. Dan mereka tidak dapat mendapatkan jumlah yang tepat dari latihan jika tubuh mereka berada di luar keseimbangan dan gerakan sulit. Dengan bekerja pertama pada pemeliharaan anatomi netral (postur tubuh yang benar), keseimbangan, kemudahan gerakan, dan harga diri yakin untuk mengikuti.

Wanita dengan MS pajak dengan tidak hanya cacat fisik, tetapi percobaan mental dan kesengsaraan juga karena citra tubuh dirasakan negatif mereka. Postur tubuh yang tepat sinilah semuanya dimulai ketika datang untuk merasa dan tampak lebih baik sementara hidup dengan gejala-gejala multiple sclerosis.